free hit counter 5 Aplikasi Untuk Menghitung Jarak Lari Terbaru 2021 - burtonmotorfactors.com

5 Aplikasi Untuk Menghitung Jarak Lari Terbaru 2021

burtonmotorfactors.com Halo Sobat Untuk yang senang dengan olahraga jogging ataupun lari dan ingin punya catatan statistik jeda yang ditempuhnya, maka mimin akan merekomendasikan sebagian aplikasi penghitung jeda lari yang bisa mencatat jeda tempuh lari dengan seksama.

Jika kami membahas suatu aplikasi, maka tentu ada hubungannya dengan suatu smartphone, yang mana aplikasi itu tentunya kudu terinstal di Hp/Smartphone. Sama halnya dengan aplikasi penghitung jeda tempuh lari ataupun jalan kaki yang kita rekomendasikan ini, anda perlu menginstalnya terlebih dahulu di HP android yang akan anda bawa saat olahraga lari/jogging/jalan kaki cepat.

5 Aplikasi Pengukur Jarak Lari

Setidaknya ada 5 aplikasi penghitung jeda lari untuk smartphone Android yang teknobgt akan bahas pada kesempatan kali ini. Aplikasi yang direkomendasikan ini tentunya miliki fitur yang bisa menghitung jeda tempuh lari dengan seksama dan ada juga yang aplikasi yang bisa menghitung langkah kaki saat anda tengah jogging atau jalan kaki.

Tentunya aplikasi-aplikasi berikut ini bisa anda gunakan secara perdeo dan fitur penghitung jeda larinya juga bisa anda share ke sosial media. Berikut ini detailnya :

Strava

Aplikasi penghitung jarak lari yang pertama kita rekomendasikan adalah Strava: Track Running, Cycling Swimming. Dilihat berasal dari namanya maka kami bisa simpulkan bahwa aplikasi yang masuk kategori untuk Kebugaran dan Kesegaran di Google Playstore ini bisa anda gunakan untuk lari, sepeda dan berenang.

Di Google Playstore aplikasi Strava ini masuk sebagai “Pilihan Editor” artinya, fitur-fitur yang ada di aplikasi Strava sangatlah bagus untuk membantu kesibukan/olahraga. Saat kenakan Strava, anda bisa beroleh catatan jarang yang telah ditempuh saat lari, kecepatan lari, kalori yang udah terbakar dan yang lainnya.

Fitur yang paling menarik adalah Strava Running and Cycling GPS ini bisa digunakan untuk anda yang punyai Android Wear. Anda bisa segera unduhan aplikasi Strava.

3 Cara Berlatih Lebih Cerdas Ala Strava

Analisis: Dengan aplikasi ini anda bisa mencatat rute, lacak jeda tempuh, kecepatan berenang, kecepatan daur, ketinggian yang didapat dan juga kalori yang terbakar.

Petakan rute Kamu: Padukan kegiatan lari, berenang, atau bersepeda Kamu dengan jaringan jalan setapak terbesar didunia.

Tantangan pelatihan: Dorong diri Kamu dengan Tantangan bulanan bersaing dengan orang lain

NCR – Nike Run Club

Akhirnya ada aplikasi Nike Run Club yang dibuat oleh team developer berasal dari “Nike” produsen sepatu, sandang dan alat-alat olahraga asal Amerika Perkumpulan. Dengan dukungan aplikasi NCR ini, anda bisa beroleh data statistik terkait kecepatan, jeda, rute Gps, elevasi, detak jantung, dan split mil, lengkap dengan masukan audio supaya seluruh berlangsung lancar.

Fitur yang paling menarik disini adalah anda bisa mengajak teman untuk berolahraga atau apalagi mengajak bertanding secara segera berasal dari pas yang udah ditentukan di Aplikasi Nike Run Club.

Sebagian fitur unggulan berasal dari NRC ini adalah sebagai berikut :

Dukungan penuh untuk perangkat android wear os,

memantau dan menyimpan lari,

Tantangan dunia dan kustom,

Program latihan yang dipersonalisasi,

Trofi dan lencana untuk merayakan prestasi,

Berkompetisi di papan peringkat,

Semangat dari teman saat berlari,

Berbagi lari dengan siapa saja.

Nike Run Club sanggup digunakan bersama dengan Google Fit untuk menyinkronkan latihan dan mencatat data detak jantung. Untuk yang ingin mencoba aplikasi penghitung jarak lari berasal dari Nike ini bisa segera saja unduhan.

Google FIT

Aplikasi penghitung jarak lari online pada akhirnya adalah Google Fit, Dengan aplikasi ini anda juga bisa dengan gampang beroleh statistik jeda tempuh saat lari jogging, kalori yang dibuang dan juga bisa beroleh laporan secara detail mengenai kesibukan olahraga yang Kamu laksanakan tiap tiap harinya.

Aplikasi Google Fit ini juga bisa menunjang anda untuk memantau performa olahraga yang dikerjakan segera berasal dari Smartphone ataupun Smartwatch. Segera saja unduhan aplikasinya DISINI atau bisa juga anda search di playstore yang ada di Hp Android.

Runkeeper – GPS Track Run Walk

Akhirnya ada aplikasi Runkeeper – GPS Track Run Walk yang bisa juga anda gunakan untuk mengukur jeda tempuh saat olahraga jogging ataupun lari.

Fitur-Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini mengandalkan GPS yang ada dismartpohne, adapun fiturnya adalah Running Groups, Audio Cues, Training Plans, Routes, Challenge.

Anda juga bisa mengenakan fitur “Track Workout” yang fungsinya bisa menunjang anda didalam meraih laporan statistik data aktifitas olahraga yang tengah dijalankan. Aplikasi Runkeeper juga bisa anda pasangkan di Android Wear, Jika ingin mencoba aplikasinya bisa segera unduhan.

Adidas Running App

Rekomendasi aplikasi untuk menghitung jarang tempuh saat olahraga jogging/lari adalah Adidas Running App – Your Sports &Amp; Run Tracker.

Berikut 7 alasan kenapa anda wajib memakai aplikasi ini untuk mencatat statistik jeda tempuh saat lari :

Aplikasi ini Gratis

Mempunyai fitur pelacakan GPS built-in – seluruh statistik latihan dan kemajuan Kamu ada di satu tempat

Lacak durasi, kalori yang terbakar, pantau data detak jantung, dan lainnya untuk lebih berasal dari 120 kegiatan layaknya yoga, bersepeda, jalan kaki, dan latihan berat badan

Berpartisipasi didalam Balapan Virtual untuk bersaing secara dunia. Berpacu dengan orang-orang berasal dari semua global dan dapatkan Lencana!

Mencatat kegiatan Mencatat saat Kamu mencapai pribadi paling baik baru

Penetapan Target: Apakah Kamu ingin membidik jeda, durasi atau penurunan berat badan, tujuan pribadi Kamu adalah terkait Kamu. Pilih tujuan harian, mingguan, bulanan atau tahunan

Siap memaksakan diri? Kita akan menolong Kamu memaksimalkan motivasi Kamu dengan tantangan yang ditargetkan.

Yang senang dengan brand Adidas ataupun penasaran dengan fitur yang ada didalamnya bisa segera saja unduhan aplikasi DISINI atau via playstore.

Itulah 5 aplikasi yang direkomendasikan untuk menghitung jarak tempuh saat olahraga lari. Untuk yang menjalankan olahraga lari dengan rutin, memang akan membutuhkan aplikasi layaknya ini. Supaya bisa lihat secara detail pencapaian jeda tempuh larinya.

Sekian dan Terimakasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *