free hit counter Apple Berencana jadikan Safari di iOS Sebagai Browser Paling Aman - burtonmotorfactors.com

Apple Berencana jadikan Safari di iOS Sebagai Browser Paling Aman

Apple tampaknya berfokus untuk membangun Safari sebagai browser situs terkemuka di global yang berfokus pada privasi, dan konsisten mengembangkan peningkatan di bawah naungannya untuk melindungi privasi penggunanya.

Dengan Proxy, Privasi Jadi Lebih Baik

Dimulai dengan ios 14.5 beta (Selagi ini), Apple menambah privasi dengan mengubah cara Safari membuka layanan Penjelajahan Kondusif Google. Yang paling akhir memperingatkan pengguna waktu mengunjungi web situs palsu. (Apple memakai layanan untuk mengarahkan “Peringatan Web Penipuan” di Pengaturan≫ Safari di perangkat ios atau ipados.) Layaknya yang telah dirilis oleh &Nbsp;Computerworld (12/2/2020).

Penjelajahan Kondusif bekerja dengan mengidentifikasi web yang berpotensi disusupi berasal dari indeks situs Google. Jika Kamu mencurigai web sudah diretas, mesin virtual akan dikirim untuk memirsa apakah website itu mencoba meretasnya.

Jika ini berjalan, Google menandainya sebagai penipuan. Tersebut segudang sekali teknologi, namun bagi pengguna Safari, tersebut vital Kamu mesti terima peringatan penipuan berasal dari website web site pas Safari memeriksa tujuan Kamu berdasarkan indeks Google.

Untuk menginterogasi layanan, pada awalnya harus untuk membagikan URL web site tujuan dan alamat IP pengguna. Untuk mendukung menghindar kebocoran data, Apple udah mengirimkan salinan terenkripsi berasal dari alamat web web site itu. Tetapi di ios 14.5, server proxy memulai untuk Penjelajahan Kondusif, dan mengarahkan permintaan lewat servernya sendiri untuk menyembunyikan alamat IP orang yang browsernya mengakibatkan permintaan itu.

Filosofi Privasi Apple

Filosofi di balik ini adalah bahwa tidak seorang pun jika Kamu yang kudu mengetahui website situs mana yang Kamu kunjungi atau memahami alamat IP Kamu. Ini “Akan kurangi risiko kebocoran berita,” kata Maciej Stachowiak, kepala teknik Webkit Apple.

Ini adalah hal yang buruk bagi lebih dari satu pengiklan dan pemantauan yang mengganggu – memirsa saja seberapa keras Facebook – namun ini terlalu seiring dengan misi seluruhnya Apple untuk melindungi privasi pengguna dengan kurangi berita yang dikumpulkan layanan dan perangkatnya jadi apa yang diperlukan untuk digunakan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *