free hit counter Atlet Surfing Rio Waida Viral Sebagai Pelaku Onani Dan Videonya Tersebar Di Media Sosial - burtonmotorfactors.com

Atlet Surfing Rio Waida Viral Sebagai Pelaku Onani Dan Videonya Tersebar Di Media Sosial

Halo sobat, Rio Waida adalah seorang atlet surfing atau selancar air bahari asal Indonesia yang berdarah jepang, ia adalah sang pembawa bendera tanah air ketika pembukaan atau opening ceremony olimpiade tokyo 2020, kini atlet selancar yang menetap di Bali sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan rakyat pasalnya beredar suatu video seorang pria yang tengah ona*i, dan diduga tersebut adalah dirinya.

Video itu tersebar luas di twiter dan tiktok awalnya, dan di didalam video terlihat pelaku ona*i merekamnya dengan handphone sendiri. Waw berdikari sekali ya, hehe.

Kebenaran hal itu diperkuat dengan bukti video yang dimana sebelumnya Rio Waida jalankan siaran segera di suatu kamar, dan amat nampak sadar kecenderungan suasana kamarnya, layaknya contoh seprei yang terpasang pada kasur tersebut mirip persis. Hal itu membawa dampak para warganet semakin melacak tau sahih atau tidaknya.

Awalnya warganet tidak mempermasalahkan sama sekali dan sebatas cuman tau dan membiarkannya, “Barangkali semata-mata kebetulan sama saja” ungkap salah satu warganet. Tetapi  sementara yang sejalan suatu akun gosip memperkuat kabar yang beredar itu dan konsisten mengulik dan melacak tau kebenaran atas video itu, supaya warganet pun ikut penasaran dan mirip-serupa, melacak kebenaran atas video solo itu.

Walaupun akun tidak menyebut secara gamblang tetapi seolah memberi clue yang mengarah pada atlet pria yang berusia 21 year.

Sesudah itu, dugaan ini semakin diperkuat lagi oleh banyaknya para netizen yang menerka-nerka bahwasanya jika pelaku di dalam video solo itu adalah seorang Rio Waida.

“Kok gambarnya kayak Rio lagi ‘Nganu ’ yak? alemong. Iya bener banget maybe yaaa. Soalnya gambar kiri pose nya nganu banget,” tulis netizen @Galeri.Risa.

Sampai waktu ini Rio Waida pria asal Jepang ini masih belum juga angkat bicara atau buka melodi soal tudingan yang menyudutkan dirinya atas video solo yang beredar, berlimpah berasal dari netizen yang merasa terlampau dikagetkan jika sahih Rio Waida. Adalah orang yang laksanakan kegiatan itu dan merekamnya lalu tersebar luas dimedia sosial.

Tapi pasti jangan sesekali kami mengambil kesimpulan atas kabar ini karena belum ada info tentu atau pun bukti-bukti yang lumayan mengerti, kami menanti saja info kelanjutannya, jangan lupa kepoin tetap artikel ini, karena kami selalu menyajikan info terbaru, unik dan tentunya menarik.

Sekian dan terima kasih

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *