free hit counter Bagaimana Cara Nonton Tokyo Revenge Full eps Sub Indo Full Takarir Indonesia Terbaru - burtonmotorfactors.com

Bagaimana Cara Nonton Tokyo Revenge Full eps Sub Indo Full Takarir Indonesia Terbaru

Hallo sobat siapa yang tidak kenal dengan tokyo revenge, anime yang menceritakan berkaitan seorang pria yang punyai kemampuan menjelajahi selagi ke zaman lalu.

Takemichi sebagai sifat primer yang memiliki misi untuk menyelamatkan teman-temannya dan satu satunya kekasihnya hinata tachibana berasal dari kekejaman gang Touman di era depan, dan menyelamatkan touman pada zaman lalu.

Kisaki yang miliki misi untuk menghancurkan geng touma pun menyusup kedalam touman untuk menghancurkan geng itu berasal dari dalam, namun misinya pun selalu berhasil di gagalkan oleh takemichi yang singgah berasal dari era depan.

Pada Episode 18 di ceritakan bahwa pertempuran touman dan valhalla atau yang disebut malaikat tanpa kepala akan langsung di mulai, perseteruan antara gang valhalla yng dipimpin oleh hanma dan Touman yang diketuai oleh mikey tidak kunjung selesai.

Takemichi yang bertanya-tanya siapa ketua berasal dari vallhala sebenarnya, lalu menjumpai Ryuguji ken atau draken, dan draken mengungkapkan bahwa ketua berasal dari vallhala adalah mikey tersebut sendiri, valhalla diciptakan untuk mikey.

Pada detik paling akhir pertarungan pun selesai dan dimenangkan oleh pihak touman akan tetapi karana mikey yang kesal dengan kazutora dan mengambil nyawa kazutora pun membawa dampak touman kalah.

Bagaimana keseruan berasal dari pertarungan sengit antara vallhala atau malaikat tanpa kepala dan tokyo manji atau toman.

Tokyo revenge tampil pada takarir indonesia tiap tiap hari minggu pada jam 01.00 karena alasan tertentu, jangan lupa untuk lihat pertarungan yang terlampau sengit, mikey yang berdarah membawa dampak semuanya penasaran.

Nonton Tokyo Revenge Full Eps

Mikey melawan kazutora, hanma melawan draken dan takemichi chifuyu siapa yang akan memenangkan pertandingan sengitnya di takarir indonesia.

Tetap dirumah untuk memirsa tokyo revenge, jangan keluar tempat tinggal jika tidak ada situasi mendesak, selalu mempertahankan jeda, mengenakan masker dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan juga mengikuti vaksinasi untuk menaikkan kekuatan tahan tubuh.

Jangan Lupa selalu kunjungi artikel admin ini, Sekian dan terima kasih.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *