free hit counter Beberapa Cara Memakai Bonus Dadakan Lazada 2021, Ikuti syarat-syaratnya - burtonmotorfactors.com

Beberapa Cara Memakai Bonus Dadakan Lazada 2021, Ikuti syarat-syaratnya

burtonmotorfactors.com-Halo Sobat Ada banyak laba ketika membeli sebuah product lewat aplikasi belanja online layaknya Lazada contohnya, tidak cuman product lebih lengkap dan harga bersahabat. Ternyata dengan belanja di Lazada tidak sebatas bisa gratis ongkir saja, baru-baru ini Lazada menghadirkan promo terbarunya.

Promo bonus dadakan Lazada bisa digunakan oleh seluruh pengguna, meski pada proses checkout telah mengenakan voucher gratis ongkir. Nah inilah salah satu alasan kuat kenapa banyak orang lebih bahagia memakai lazada bila dibandingkan marketplace lain.

Merupakan suatu promo baru yang diberikan oleh Lazada pada penggunanya, untuk mengenakan terdapat syarat dan keputusan perihal cara pakai insentif dadakan Lazada. Menjadi, sebelum klaim insentif dadakan itu cari tahu perihal aturan berlaku.

Karena bisa digunakan seiring dengan voucher Lazada, pastinya pengguna binggung bagaimana cara kenakan insentif dadakan Lazada. Apakah sama layaknya CARA MEMAKAI VOUCHER LAZADA atau insentif dadakan secara otomatis digunakan meski sebelumnya belum memasukannya, sebatas saja tidak ada cara mencairkan insentif dadakan Lazada.

Harus diperhatikan sebelum kamu kenakan bonus dadakan Lazada, pastikan toko yang kamu beli ada label insentif dadakan. Nah untuk memahami info lebih sadar dan detailnya, silahkan simak ulasan sebagai berikut.

Apa Itu Bonus Dadakan Lazada?

Salah satu promo terbaru berasal dari Lazada, tak heran jika masih banyak pengguna masih bingung dan belum memahami apa itu bonus dadakan. Untuk itu, sebelum lanjut ke pembahasan utamanya terlebih dahulu jelaskan kepada kamu seluruh.

Bonus Dadakan Lazada adalah suatu insentif belanja spesifik pengguna berasal dari berasal dari Lazada yang mana insentif itu sanggup digunakan seiring dengan voucher yang dimiliki oleh pengguna. Adapun insentif itu secara otomatis akan memotong jumlah tagihan pada saat proses pembayaran terjadi.

Syarat Memakai Bonus Dadakan Lazada

Ada lebih dari satu hal perlu diketahui, terutama terkait syarat dan keputusan insentif dadakan. Berikut kita jelaskan kepada kamu seluruh, sehingga insentif itu berhasil dipakai.

  • Merupakan pengguna Lazada lebih dari 3 bulan.
  • Akun sudah terverifikasi.
  • Telah melakukan Klaim Bonus Dadakan Lazada.
  • Toko tersedia label Bonus Dadakan.

Cara Klaim Bonus Dadakan Lazada

Tentang cara mengambil insentif dadakan Lazada, terlebih dahulu untuk klaim insentif dadakan Lazada. Untuk menyadari cara pakai insentif dadakan Lazada, silahkan simak sebagai berikut.

1. Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama buka aplikasi Lazada melalui perangkat HP anda sendiri.

2. Klik Akun

Jika sudah berhasil masuk ke aplikasi Lazada, silahkan klik menu Akun pada bagian pojok kanan bawah.

3. Klik Voucher

Setelah berhasil masuk ke tampilan akun, silahkan scroll kebawah. Lalu dilanjut klik menu Voucher.

4. Klik Lazada Bonus

Pada menu voucher, pengguna cukup klik Lazada Bonus pada bagian sebelah kanan.

5. Tap Collect More

Sebelum itu baca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya, jika sudah paham maka tap Collect More.

6. Berhasil

Sampai disini anda sudah berhasil klaim voucher bonus dadakan.

Cara Kenakan Bonus Dadakan Lazada

Disini kita anggap kamu udah klaim voucher itu, menjadi disini kita cukup informasikan cara kenakan insentif dadakan.

1. Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama buka aplikasi Lazada melalui perangkat HP anda sendiri.

2. Cari Produk

Selanjutnya tinggal cari produk yang akan dibeli, namun sebelum melakukan checkout. Pastikan terlebih dahulu apakah toko tersebut tersedia label Bonus Dadakan atau tidak.

3. Klik Beli Sekarang

Lalu langkah berikutnya cukup tap, Beli Sekarang guna lanjut proses pembayaran.

4. Chekout Produk

Langkah paling akhir cukup lengkapi alamat, jasa pengiriman, metode pembayaran dan cek insentif dadakan apakah telah terpakai atau belum. Jika telah cukup melaksanakan proses pembayaran.

Nah layaknya itulah tadi pembahasan lengkap tentang cara mengenakan insentif dadakan Lazada beserta syarat dan cara klaim yang bisa mimin sampaikan. Semoga dengan adanya info layaknya diatas sanggup menopang seluruh pengguna yang tengah membutuhkannya.

Sekian dan Terimakasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *