free hit counter Benarkah Aplikasi Neo Bank Aman Dan Terbukti Membayar ? - burtonmotorfactors.com

Benarkah Aplikasi Neo Bank Aman Dan Terbukti Membayar ?

Hallo sobat, Neo bank adalah aplikasi tabungan dan deposito online berasal dari bank Neo Commerce ( Bnc). Hadir semenjak tahunan 1990 sampai kala ini neo bank masih melayani para penggunanya. Dengan Tampilan aplikasi yang friendly dan menarik, aplikasi Neo bank hadir dengan bermacam-macam fitur yang bisa bikin urusan finansial anda jadi lebih ringan dan lebih cepat, anda hanyalah wajib lima menit untuk mebuka rekening Neo Bank.

Fitur-Fitur Neo Bank :

-Deposito Neo Now

-Free Transfer

-Tabungan Neo Now

-Keamanan data

-Neo jurnal

Instant messenger

Sekilas berkaitan Aplikasi Neo Bank

Aplikasi Neo bank adalah aplikasi tabungan dan deposito online yang diterbitkan oleh Bank Commerece (Bnc), hadir pada year 1990 dengan sebutan pertama Bank yudha bhakti (Bbyb), dan julukan BBYB bertransformasi jadi Neo bank.

Sobat mampu mengakses rekening secara online, transfer uang dengan perdeo, deposito bunga besar dan mengakses tabungan 24 jam nonstop.

Laba aplikasi Neo bank

-Cek histori transaksi kapanpun dan di manapun

-Bebas biaya admin

-Bebas biaya bulanan

-Transfer ke bank mana saja gratis

-Deposito berjangka dengan bunga tinggi

-Buka tabungan digital tanpa nominal setoran

Apakah aplikasi Neo Bank kondusif+terbukti membayar ?

Memulai debut sebagai bank online di mulai berasal dari 15 januari 2015 silam, dengan sebutan pertama Bank Yudha bhakti (Bbyb) di julukan jajaran bank yang telah melakukan penawaran generik perdana (Ipo) di bursa pengaruh indonesia.

Dengan demikian

Aplikasi Neo bank sudah tenar berasal dari tahunan 2015 silam, meskipun Neo bank telah berumur lebih dari 30 tahun lamanya.

Bukan cuma tersebut aplikasi Neo Bank telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (Ojk), layaknya yang kami ketahui bahwa OJK adalah forum yang bertugas untuk mengawasi dan mengatur aktivitas yang bersifat keuangan.

BNC juga berkomitmen mempertahankan data dan privasi para penggunanya, BNC memaparkan bahwa pemakaian berita nasabah untuk kebutuhan apa saja dan hak milik yang telah di daftarkan nasabah.

Kesimpulan

Neo Bank telah berdiri lebih berasal dari 30 th dan di awasi oleh pihak yang berwajib yaitu otoritas jasa keuangan (Ojk), tidak cuman tersebut BNC menjamin keamanan dan privasi data pengguna.

Menurut sobat, kondusif gak kalo telah di awasi oleh pihak berwajib ( OJK ) ?

Sekian dan terima kasih

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *