Breaking News

Berikut Sepuluh Tips Cara Jika Kamu Ingin Menjadi Youtuber Yang Sukses Dan Bisa Menghasilkan Banyak Uang

burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Berikut Sepuluh Tips Cara Jika Kamu Ingin Menjadi Youtuber Yang Sukses Dan Bisa Menghasilkan Banyak Uang .

Menjadi Youtuber

Merupakan impian banyak orang, berikut ini lebih dari satu langkah yang mesti kalian ketahui sehingga kalian sukses jadi seorang youtuber.

Dengan 2 miliar pengguna aktif bulanan, Youtube hanya dipukuli oleh corporate induknya Google. Dan video website berbagi website dunia menjanjikan ketenaran, menggembirakan dan cukup banyak uang untuk siapa saja yang membuatnya Sebagai Youtuber sukses.

Tetapi apa Reguber, berapa banyak penghasilan yang baik dan bagaimana kamu bisa jadi salah satu berasal dari mereka? Itulah yang akan kami cari tahu.

Apa itu YouTuber?

Youtuber adalah orang yang memproduksi konten untuk sistem berbagi video Youtube. Bagi lebih dari satu orang, itu hobi sesuatu yang mereka laksanakan untuk berbagi keahlian mereka, jaringan dan bersenang-bahagia. Bagi yang lain, itu adalah pekerjaan penuh waktu yang membayar tagihan dan kemudian lebih dari satu.

Kamu kemungkinan menyebut diri Kamu sebagai Youtube jika Kamu berisi konten secara teratur ke platform atau peroleh hidup berasal dari isi video Kamu.

Pada tahun 2021, Daftar Istilah “Youtuber” identik dengan multi-jutawan unboxers, peninjau mainan dan lainnya. Namun tidak seluruh Youtuber membawa pulang uang besar. Yang menimbulkan pertanyaan…

Berapa banyak uang yang Youtubers buat?

Tak ada angka keras dan cepat untuk berapa banyak Youtubers buat, rata-rata karena tak ada hal layaknya itu sebagai rata-rata.

Youtubers menghasilkan uang di dalam banyak cara. Sebuah Youtuber sukses barangkali memperoleh uang berasal dari:

  • Periklanan- bergabung program pasangan YouTube
  • Afiliasi penjualan– menjadi mitra afiliasi
  • Merchandise-menjual mereka sendiri merch seperti mug, T-shirt dan mainan
  • Crowdfunding-bergabung dengan situs seperti Patreon atau menggunakan layanan tip online
  • Lisensi-licensing konten mereka ke media
  • Sponsor menciptakan konten yang disponsori untuk merek
  • Seperti berdiri, semua awak peringkat atas menggunakan lebih dari satu metode ini untuk menghasilkan uang dari isi video mereka.

2020 meter berasal dari Youtube peringkat atas memasukkan anak laki-laki berumur 9 tahun Ryan Kaji, yang menghasilkan 29.5 juta USD didalam setahun bermain dengan mainan, dan stuntman Amatir, Tn.Binatang terhormat, yang berbalik menghasilkan 17,5 juta USD.

Namun, berarti untuk dicatat bahwa pendapatan Ryan termasuk laba berasal dari lebih berasal dari 5000 mainan bermerek Mrbeast mempunyai daftar panjang sponsor corporate.

Jika kami hanyalah mempertimbangkan pendapatan berasal dari program pasangan Youtube, konten pembuat Youtube beroleh rata-rata $18 per 1.000 penonton. Artinya, Youtuber memperoleh 100.000 views per bulan akan membuat upah yang sangat simple berasal dari 1.800 USD.

Cara jadi Youtuber dalam 10 langkah.

Tetapi mari kami tidak maju berasal dari diri kita sendiri. Kamu akan mempunyai banyak waktu untuk berpikir terkait bagaimana untuk membuat uang berasal dari Youtube sehabis Kamu bangun dan berjalan.

Mari kita mundur sedikit dan menutup bagaimana kamu bisa kick off karir baru Kamu sebagai Youtuber profesional.

1 . Pungut Niche

Seluruh Youtubers sukses mempunyai niche.
Kamu punyai keahlian. Ini adalah topik fokus untuk seluruh isi video Kamu, dan mampu secara harfiah apa saja.

Tidak yakin padaku? Lihatlah tiga orang tidak kemungkinan bintang Youtube untuk inspirasi.
Youtuber khusus ini membuat konten unboxing. Itu adalah, membatalkan dan meninjau product-product baru layaknya telpon, game tech dan item konsumen lainnya.

Dengan 18,1 juta pelanggan, terapi Unbox adalah 3 channel unboxing atas di Youtube (Yap, ada banyak). Dan salah satu saluran terbesar pada platform, titik.

Duo Brasil ini menciptakan konten ‘Fakta acak’. Video mereka yang paling populer termasuk “10 kematian yang disebabkan oleh video game” dan ” Disney 10 misteri terbesar.”

Sampai saat ini, mereka udah ranked 41.2 juta pelanggan berasal dari semua dunia.
Ulasan Mainan Toys Kolektor Disney. Pertunjukan satu wanita ini membuat video mengenai pembukaan dan bermain dengan mainan.

Bagian yang paling populer adalah video 9 menit Menyatakan padanya Membuat Disney Princess berasal dari Play-Doh yang gemerlapan. Dan pemandangannya 599 juta.

2 . Definisikan Anda “Mengapa”

Ceruk Kamu bisa apa saja, tetapi Kamu harus mengetahui berkenaan mengapa Kamu membawa dampak type konten. Bila Kamu punya alasan yang jelas, Kamu sanggup:

  • Mempersempit fokusmu dan tetap pada jalur ketika kau menciptakan.
  • Menghemat waktu dan energi ketika Anda meneliti tren.
  • Jelaskan apa yang akan Orang dapatkan ketika mereka berlangganan channel Anda.
  • Mari kita pikirkan kembali video unboxing itu.
  • Kebanyakan unboxers tidak menciptakan isi hanya untuk Loll. Mereka mengatakan mereka memberikan ulasan yang jujur tentang konsumen produk yang diinginkan, yang membantu mereka membuat pilihan yang lebih baik membeli.

Menjadi, apalagi jika Kamu cuman ingin jadi bintang Youtube untuk membuat uang, berarti untuk bekerja keluar tujuan di balik konten yang ingin Kamu buat.

3 . Know Your Audience

Sesudah Kamu memutuskan apa isi Kamu akan membuat dan mengapa, Kamu mesti untuk mengenal sasaran Kamu penonton.

Tanyakan pada diri sendiri:

  • Siapa yang mau menonton videoku?’
  • Berapa umur mereka?
  • Pekerjaan apa yang mereka punya?
  • Tahukan kamu mengenai hal ihwal hari keputusan?pada hari itu, kebinasaan akan menimpa orang-orang yang mendustakan apa yang telah dijanjikan para rasul.
  • Mengapa mereka mengawasi mereka?
  • Apa untungnya mereka menonton mereka?
  • Pertanyaan-pertanyaan seperti ini membantu Anda membangun apa yang disebut persona penonton. Penonton pribadi adalah karakter yang Anda buat yang mewakili karakteristik dari penampilan ideal Anda.

Beri mereka sebutan, Pekerjaan, Motivasi dan gaji. Karena ketika Kamu membawa mereka untuk hidup, Kamu lebih baik akan jelas siapa isi Kamu adalah “Berbicara” untuk dan Kamu akan lebih baik bisa mencukupi keperluan mereka dengan video Kamu.

4 . Tahu Kompetisi Anda

Tempatmu manis antara” mencoba dan diuji ” dan sesuatu yang orisinil. Dengan kata lain, Kamu mesti tahu apa yang telah bekerja dengan baik di niche Kamu dan apa yang bisa Kamu melaksanakan untuk menonjol berasal dari kerumunan.

Untuk tahu apa yang telah bekerja, lihatlah pesaingmu. Cari 10 Youtubers top di niche Kamu dan cari kecenderungan dan perbedaan didalam bagaimana mereka melaksanakan hal-hal.

Bonus: Unduhan Gratis 30-Hari planning untuk tumbuh Youtube kamu berikut Cepat, buku harian tantangan yang akan mendukung Kamu kick start saluran Kamu perkembangan dan mencari kesuksesan Kamu. Dapatkan hasil nyata sehabis satu bulan.

Dapatkan pedoman gratis sekarang!
Mereka barangkali memakai sama:

  • Efek Video (mis. efek visual dan efek suara)
  • Format Video (mis. Q & A, wawancara ahli, storyline)
  • Lokasi (misalnya studio, diluar, di set)
  • Set (misalnya di rumah, tempat kerja, dirancang set, animasi)
  • Tapi mereka mungkin akan berbeda di mereka branding, menyajikan gaya dan lebih.

Sebagai contoh, Channel Awesome dan Jeremy Jahns keduanya populer review saluran film di saluran Youtube.

Keduanya miliki lebih berasal dari satu juta pelanggan dan review film dengan menampilkan klip berasal dari film yang bersangkutan dengan komentar. Tetapi kesamaannya berakhir di sana.

Channel Awesome Fitur Beragam kebangkitan yang review Film (Baru dan lama) dan memperlihatkan, terhitung tindakan hidup dan kartun.

Video jarak balik berasal dari home office ke film manusia-gua klasik. Dan para peninjau biasanya sangat cepat terbentuk.

Di sisi lain, Jeremy Jahns adalah pertunjukan satu orang dan ulasan baru saja disiarkan di film dan Tv.
Dia hampir secara tertentu kenakan latar belakang bermerek Red-Screen dan, saat dia lucu, ia mengambil pendekatan lebih analitis ke ulasan.

Bagaimana cara ini masuk ke Youtube yang sukses? Kamu wajib tahu apa yang bekerja dan bagaimana Kamu akan tweak itu untuk menciptakan gaya Kamu.

5 . Buat Halaman Kanal YouTube

Ketika memulai saluran Youtube, barangkali akan menggoda untuk melewati seluruh di atas dan segera untuk mengatur saluran TV Kamu, tidak!

Halaman Channel Kamu layaknya suatu etalase. Ini kudu disesuaikan dengan gaya Kamu dan akan sesuai untuk penonton kamu. Menemukan niche Kamu, mendefinisikan “Mengapa,” jelas Kamu penonton dan paham kompetisi kamu seluruh akan mendukung Kamu membawa dampak suatu pengalaman saluran mulus.

Sekarang adalah waktu untuk menciptakan merekmu. Kamu akan membutuhkan:

  • Nama saluran
  • Logo
  • Gambar Banner
  • Skema warna
  • Setidaknya. Kemudian, Anda dapat menggunakan aset-aset ini untuk membuat halaman saluran YouTube Anda dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini.

Buat Akun Google

Karena Google punyai Youtube, Kamu wajib Google account untuk beroleh Akun Youtube. Menjadi, pergilah ke Google dan masukkan sebagian rincian dasar.

Buat Akun Youtube

Akun Youtube termasuk di dalam bundel Akun Google Kamu. Namun Kamu masih harus untuk mengatur saluran.

Untuk melakukannya, buka halaman akun Youtube Kamu Youtube.Com dan klik Buat Saluran. Cukup masukkan julukan merek Kamu dan Kamu berada di!

Sesuaikan halaman kanal

Kamu mampu menyesuaikan banyak fitur halaman kanal, terhitung sebutan Kamu, logo, halaman banner dan berkaitan kabar.

Untuk merancang halaman yang kait, memeriksa ini free Youtube channel art templat, dan pastikan Kamu:

Lengkapi Pelukisan Saluran Kamu(A.K. a. the About section).
Gunakan branding terus.
Tambahkan logo atau headshot berkualitas tinggi.
Sertakan kabar kontak.

Seluruh saluran Youtube yang sukses melakukannya di atas. Dan itu terlepas berasal dari niche. Sebagai contoh, mari kami menyaksikan Tanah Kamu, 345.000 saluran pelanggan-kuat yang menolong orang membuka dengan alam.

Logo, gambar spanduk on-topic dan gambar thumbnail video beri tambahan pelajaran berkaitan saluran laman situs Kamu yang profesional. Mana yang lebih mungkin untuk gulungan pelanggan.

6 . Memulai Kalender Isi

Suatu kalender konten, atau kalender media sosial, adalah citra berasal dari postingan media sosial kalian yang akan datang.

Ini barangkali terorganisir di dalam spreadsheet, suatu kalender Google atau dashboard interactive media sosial layaknya Hootsuite. Dan Kamu akan menggunakannya untuk jadwal dan menyimpan berita berkaitan isi Kamu.

Bertujuan untuk merencanakan konten Kamu setidaknya sebulan di muka. Ini barangkali terdengar layaknya bukit besar untuk mendaki, tetapi itu sebenarnya jauh lebih enteng daripada menciptakan konten ad hoc.

Untuk satu, karena Kamu tidak bangun tiap-tiap pagi berpikir, “Apa yang saya akan posting hari ini?”dan untuk dua, karena Kamu mampu lebih tetap dan lebih fokus ketika Kamu miliki pandangan yang lebih luas berasal dari output konten Kamu.

7 . Jadwalkan Video Terlebih Dahulu

Ingat bahwa penonton persona kami bicarakan sebelumnya? Ini sangat bermanfaat.

Jika Kamu tahu pemirsa Kamu, Kamu sanggup memahami kapan mereka akan online melacak konten – yang hari didalam seminggu dan apa kali di dalam sehari.

Lantas, Kamu bisa kenakan alat layaknya Hootsuite untuk posting jadwal di muka, agar mereka tanah ketika penonton ideal Kamu aktif.

8 . Gunakan CTAs (Panggilan ke Aksi)

Youtube menghadiahi saluran yang pemirsa tetap di sistem dengan mengakibatkan video mereka lebih menonjol di dalam pencarian. Dengan kata lain, semakin Kamu konten menyebabkan orang-orang di Youtube, semakin banyak Youtube mempromosikan isi Kamu kepada orang-orang.

Menjadi, usahakan pemirsa kalian untuk tetap melihat isi kalian dengan memasukkan panggilan ke aksi (CTAS) didalam video kalian. Kamu sanggup laksanakan ini dengan:

  • Termasuk CTAs dalam skrip video Anda
  • Otomatis memakai aksi berikut memakai fitur seperti daftar putar
  • Menambahkan kartu dan akhiri layar ke video Anda
  • Termasuk sambungan ke konten populer lainnya di setiap deskripsi video
  • Daftar putar, kartu dan layar akhir adalah lebih maju fitur YouTube, tapi mereka mudah untuk mendapatkan grips dengan (Lihat Akademi Pembuat YouTube untuk instruksi).

Ini adalah apa yang akhir layar dengan kartu klickable terlihat layaknya:

9 . Menanggapi Komentar

Sama layaknya sistem sosial lainnya, Youtube memprioritaskan pertunangan. Menjadi, ketika Kamu mulai mengimbuhkan konten ke saluran Kamu, Kamu perlu planning untuk mempertahankan dengan komentar.

Menjawab ad-hoc bisa saja bekerja pada awalnya, tetapi Kamu cenderung merasakan ketegangan saat Kamu tumbuh saluran Kamu. Memakai alat layaknya Hootsuite bisa menghilangkan tekanan.

10 . Channels-Action

Sehabis Kamu telah mendapat hak dasar, Kamu sanggup mulai mempromosikan pekerjaan Kamu. Youtube yang paling sukses semuanya berinvestasi pada promosi diri sendiri.

Kamu mampu mempromosikan saluran Kamu dengan:

Periklanan–cepat dan mudah menang. Cukup bayar Youtube untuk memberi tambahan video Peningkatan Hasil Pencarian.

Jaringan-Bebas, namun pertama-tama Kamu wajib membuat teman-teman.

Lalu kalian bisa mulai membuat video layaknya crossover, penampilan tamu, dan masuk ke Youtube lainnya, dan Tampilkan paras kalian di depan penonton baru.

Cross-Mempromosikan-Solusi yang gampang jika Kamu punyai lebih luas kehadiran web site. Gunakan saluran sosial lainnya, daftar email atau website untuk memberitahu orang-orang berkaitan Youtube vids Kamu.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Berikut Sepuluh Tips Cara Jika Kamu Ingin Menjadi Youtuber Yang Sukses Dan Bisa Menghasilkan Banyak Uang. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel BMF ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

Viral Twitter Nur Afifah Balqis Disebut Sebagai Koruptor Yang Paling Muda Yang Ditangkap Oleh Kpk, Simak Penjelasannya!

burtonmotorfactors.com– Halo sahabat BMF dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *