web counter free Berita Viral Penemuan Dua Jasad Ibu Dan Anak Gadisnya Dalam Bagasi Mobil (Alpard) Dan Ternyata Itu Korban Pembunuhan Sadis - burtonmotorfactors.com

Berita Viral Penemuan Dua Jasad Ibu Dan Anak Gadisnya Dalam Bagasi Mobil (Alpard) Dan Ternyata Itu Korban Pembunuhan Sadis

burtonmotorfactors.com– Hai Guys bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Berita Viral Penemuan Dua Jasad Ibu Dan Anak Gadisnya Dalam Bagasi Mobil (Alpard) Dan Ternyata Itu Korban Pembunuhan Sadis.

Penyidik Polda Jabar bekerja keras mengungkap kasus pembunuhan sadis di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jabar. Sejumlah saksi kunci kembali dipanggil untuk dimintai keterangan.

Pembunuhan sadis yang menimpa korban ibu dan anak gadisnya, Tuti Suhartini (55), dan Amelia Mustika Ratu (23) itu, berlangsung pada Rabu (18/11/2021). Sampai kini, persoalan itu belum juga dapat diungkap oleh polisi.

Tak hanya memeriksa suami Tuti Suhartini, Yosep. Penyidik Polda Jabar juga memeriksa tiga saksi kunci lainnya, yakni anak, menantu, dan keponakan korban Tuti Suhartini, yakni Muhammad Ramdanu alias Danu, dan juga Yoris bersama dengan istrinya, Yanti.

Pemeriksaan terhadap ketiga saksi itu digelar Kamis (25/11/2021) kemarin. Hampir sama dengan Yosep, ketiganya juga menjalani pemeriksaan kurang lebih 10 jam mulai pukul 13.00 Wib, dan baru berakhir pada pukul 23.00 Wib. “Jadi pertanyaannya tetap konfrontir, dan membuktikan pertanyaan-pertanyaan sebelumnya,” ungkap kuasa hukum Danu, Achmad Taufan, Jumat (26/11/2021).

Ketiga saksi itu, kata Taufan, sudah belasan kali dimintai keterangan oleh penyidik. “Ini sudah belasan kali dimintai keterangan, Jadi penyidik Polda Jabar, tinggal memastikan dan mengulang kembali apakah ada perubahan dan lain-lain. Hanya itu sih,” katanya.

Meski begitu, Taufan mengatakan, bahwa tidak ada bukti baru saat kliennya menjalani pemeriksaan. Menurut dia, pemeriksaan itu hanya sebatas melanjutkan yang sudah dilakukan sebelumnya. “Penyidik kan sudah punya gambaran, tinggal memastikan pernyataan Danu terdahulu, Yoris terdahulu sesuai yang kemarin,” Ucapnya.

Pihaknya juga belum dapat memastikan apakah akan ada pemeriksaan lanjutan di Polda Jabar atau tidak. Tapi, Taufan memastikan bahwa kliennya akan bersikap kooperatif kepada polisi. “Kami kembalikan ke penyidik Polda (Diperiksa lagi atau tidak). Mereka kan akan konfrontir ini,” ujarnya.

Polisi masih berupaya keras untuk mengungkap rahasia pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Kabupaten Subang. Seakan mengulang kembali proses penyelidikan yang sudah dilakukan, Polda Jabar kembali memeriksa Yosep, suami sekaligus ayah korban.

Yosep menjalani pemeriksaan di Polda Jabar, untuk pertama kalinya pasca kasus pembunuhan sadis itu dilimpahkan dari Polres Subang. Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosep mengungkapkan, Yosep dicecar 39 pertanyaan oleh penyidik Polda Jabar dalam pemeriksaan yang digelar pada Kamis (25/11/2021).

Pemeriksaan pada Yosep berlangsung cukup lama. Rohman menyebutkan, Yosep diperiksa di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) mulai pukul 13.00 Wib, dan baru berakhir pukul 00.00 WIB atau lebih kurang 11 jam. “Ada 39 pertanyaan (Yang diajukan penyidik),” ungkap Rohman lewat telephone selulernya, Jumat (26/11/2021).

Baca juga:

Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalan cagak, Kecamatan Jalan cagak, Kabupaten Subang, digegerkan penemuan dua mayat didalam bagasi mobil Alphard, pada Rabu (18/8/2021). Polisi yang mendapat laporan, segera mendatangi ke lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke TKP langsung menuju mobil Alphard tempat ditemukannya korban. Saat bagasi mobil dibuka, ternyata didalamnya terdapat dua korban dengan kondisi tak berbusana dan luka parah dibagian kepala. Keluarga korban histeris saat polisi mengevakuasi kedua korban.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Berita Viral Penemuan Dua Jasad Ibu Dan Anak Gadisnya Dalam Bagasi Mobil (Alpard) Dan Ternyata Itu Korban Pembunuhan Sadis.Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel mimin ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

Latest Viral! Leaked Video “1444” on YouTube Is it true that the content of the Suicide Video?

burtonmotorfactors.com– Latest Viral! Leaked Video "1444" on YouTube Is it true that the content of the Suicide Video?, Uploading a video to a popular social network called 1444 became viral this week and spread like an avalanche on YouTube. The platform has removed all internal videos. his video would curse you, it reminds us a [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.