free hit counter Cara Agar Bisa Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer - burtonmotorfactors.com

Cara Agar Bisa Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer

burtonmotorfactors.com Halo Sobat Kebanyakan orang tentu memakai fitur keamanan untuk kunci layar pada smartphonenya, baik tersebut model android ataupun ios iphone. Nah kali ini mimin akan mencoba sharing perihal bagaimana cara terhubung kunci iphone tanpa komputer dan bisa ditunaikan oleh kamu sendiri.

Pola kunci keamanan saat ini berbeda-beda layaknya ada kunci pola, password/kata sandi, face ID ataupun touch Id. Tetapi namanya juga manusia kerap lupa, bahkan misalnya kami kerap gonta-ganti password/kata sandi iphonenya.

Solusi Buka Kunci iphone Tanpa Dukungan Komputermenggunakan fitur keamanan layaknya kunci layar ini adalah bentuk privasi supaya orang lain tidak sembarangan terhubung iphone dan menonton isinya baik tersebut chatting, dokumen sampai arsip-arsip multimedia lainnya.

Tetapi ada halangan lain yang bisa saja ditemukan layaknya tiba-tiba lupa kata sandi / password kunci layar, yang bisa membuat iphone dinonaktifkan selagi jika tetap menerus memasukan kata sandi yang salah.

Berikut ini adalah 3 cara mengakses kunci iphone tanpa komputer yang bisa saja bisa menunjang selesaikan persoalan kamu tanpa mesti instal lagi ataupun menghapus data. Ayo kami simak secara akurat :

Memanfaatkan Layanan icloud

Jika kamu pengguna iphone maka mesti hukumnya miliki akun icloud (Baca juga : Manfaat icloud). Perannya di dalam platform operasi ios untuk iphone sangatlah vital, contohnya adalah untuk membackup dan dan pengaturan perangkat dan icloud ini juga bisa digunakan untuk terhubung kunci iphone dengan cara menghapus data perangkat.

Layanan icloud ini bisa menopang kamu untuk terhubung kunci yang lupa tadi yaitu dengan dukungan aplikasi Find my iphone. Nah aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk jalankan reset data perangkat iphone dan juga bisa untuk perangkat Apple lainnya (Ipad, ipod). Berikut ini detail langkah-langkahnya yang bisa kamu coba :

Reset perangkat untuk terhubung kunci iphone gunakan browser perangkat lain sesudah itu akses find sesudah itu login dengan mengenakan Apple ID yang kamu gunakan pada iphone yang lupa kata kuncinya.

Apple ID merupakan berita yang juga digunakan untuk membeli aplikasi di Apps Store.

Langkah kelanjutannya adalah klik pada Seluruh Perangkat yang ingin dihapus datanya.

Akhirnya pilih hapus perangkat yang gunanya untuk menghapus kode sandi yang ada pada ponsel dan juga data perangkat yang terkunci.

Sehabis melaksanakan hapus perangkat.

Maka iphone kamu akan jadi layaknya baru lagi, data dan aplikasi kosong, layaknya saat pertama kali membeli iphone dan tentunya tanpa kata kunci.

Mode Recovery iphone

Cara kedua untuk terhubung kunci iphone tanpa pemberian komputer adalah dengan recovery mode, cara ini bisa dibilang lebih rumit berasal dari cara yang pertama (Memakai icloud aplikasi find my iphone).

Didalam mengenakan recovery mode ini, maka caranya wajib mengakses ke komputer/laptop yang udah terinstal itunes. para pengguna iphone mesti mengakses ke itunes terlebih dahulu. Berikut adalah langkah terhubung kunci iphone lewat recovery mode iphone.

Sambungkan iphone ke itunes lantas melaksanakan restart paksa.

Restart paksa iphone dikerjakan dengan menekan tombol power beserta tombol home sejalan sampai masuk ke recovery mode.

Ketika muncul obrolan pada itunes, pilih Restore atau jika didalam Bahasa Indonesia pilih Pulihkan.

Menunggu hingga proses pemulihan berhasil.memakai Touch Idtouch ID ini adalah layanan keamanan terbaru yang mulai digunakan berasal dari iphone 5s.

Berikut ini adalah langkah gampang cara mengakses kunci iphone tanpa komputer :

Langkah pertama adalah tekan tombol Lock yang berada di sisi kanan atau di bagian atas perangkat.

Sesudah itu letakkan ujung jari di tombol Home.

Pastikan pilihan Rest Finger to Open pada aksesibilitas udah diaktifkan.

Jika telah berhasil dipindai, maka para pengguna iphone akan diminta menekan tombol home dan Iphone berhasil terbuka.

Nah layaknya itulah lebih dari satu cara yang bisa kamu melakukan jika lupa dengan kunci layar iphone kamu. Untuk pengguna iphone 5s keatas kemungkinan akan lebih gampang jika fitur keamanannya kata sandi dan touch ID diaktifkan. Menjadi ketika kamu lupa dengan kombinasi kata sandinya, maka bisa kenakan touch ID sebagai alternatif untuk terhubung/akses iphone.

Sekian dan Terimakasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *