free hit counter Cara Agar Gampang Membuka Blokir Video di Google Chrome Terbaru - burtonmotorfactors.com

Cara Agar Gampang Membuka Blokir Video di Google Chrome Terbaru

Hallo sobat, jumpa lagi nih bersama dengan admin yang selalu beri tambahan suatu info yang menarik khususnya untuk kalian.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas berkenaan Cara Gampang Mengakses Blokir Video di Google Chrome yang perlu kalian ketahui.

Tak terhitung sekali orang-orang yang benar-benar melacak-cari kabar yang mengenai berasal dari judul diatas ini, yang sedang di perbincangkan dimedia sosial.

Nah, jika kalian ingin paham informasi yang terkait berasal dari judul diatas ini, maka kalian tidak usah risih sebab admin akan membahasnya di bawah ini.

Google Chrome

Google Chrome adalah salah satu suatu aplikasi yang waktu ini tentu ada di tiap-tiap smartphone, lebih-lebih aplikasi ini miliki fitur-fitur yang terlalu cool untuk kalian bisa gunakan.

Lebih-lebih berlimpah sekali orang-orang yang kini memakai Google Chrome, dikarenakan aplikasi ini bisa kalian sanggup terhubung suatu video yang sudah diblokir. Maka berasal dari tersebut aplikasi ini amat signifikan sekali untuk kalian gunakan.

Apalagi Cara Mengakses Blokir Video di Google Chrome ini bisa digunakan dengan secara ringan karena tanpa memakai aplikasi VPN terlebih dahulu.

Nah, ada juga lebih dari satu kalian yang masih belum memahami yang perihal berasal dari judul diatas ini, dan ada juga lebih dari satu kalian yang sudah mengetahuinya.

Nah, jika kalian yang masih belum paham dengan Cara Ringan Terhubung Blokir Video di Google Chrome ini, maka kalian tidak usah risih admin akan menambahkan cara-caranya di bawah ini.

Cara Terhubung Blokir Video di Google Chrome :

Nah, jika kalian sudah tak sabar dengan Cara Mengakses Blokir Video di Google Chrome ini, maka kalian langsung saja simak di bawah ini.

1. Buka menu pengaturan atau setting
2. Pilih menu koneksi
3. Pilih menu koneksi lainnya
4. Pilih DNS pribadi atau private DNS
5. Ubah standing “Mati” menjadi “Julukan host penyedia DNS pribadi”
6. Pilih salah satu DNS ini dan tulis di kolom julukan host penyedia Dns: dns.adguard.com, 1dot1dot1dot1.Cloudflare-Dns.Com, atau 55e772.Dns.Nextdns.Io.
7. Paling akhir, klik simpan.

Berikut merupakan salah satu hal yang kini berlimpah di cari oleh orang-orang, dan kalian bisa gunakan dan langkah-langkah yang telah admin sajikan di atas.

Penutup

Mungkin semata-mata tersebut yang bisa admin sajikan kepada kalian seluruh tentang Cara Gampang Terhubung Blokir Video di Google Chrome ini.

Sekian dan terima kasih

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *