free hit counter Cara Memindah Whatsapp Dari Hp Lama Ke HP Baru 2021 - burtonmotorfactors.com

Cara Memindah Whatsapp Dari Hp Lama Ke HP Baru 2021

burtonmotorfactors.com Halo Sobat, Cara memindah WA ke HP baru ternyata tidak sesulit apa yang dibayangkan banyak orang, dikarenakan dengan mengikuti langkah-langkahnya layaknya dibawah ini anda telah bisa mengenakan Whatsapp di HP baru lengkap dengan histori chat-chat sebelumnya.

Cara pindah akun Whatsapp ke HP baru tersebut jika mengerti caranya sangatlah gampang ditunaikan tanpa harus perlindungan oranglain, yaitu dengan membackup datanya terlebih dahulu ke google drive. Dengan cara layaknya tersebut anda tidak akan kehilangan chat dan kontak Whatsapp berasal dari HP lama. Untuk lebih detailnya, anda bisa mengikuti lebih dari satu langkah gampang berikut ini.

Cara Pindah Whatsapp Ke HP Baru

Ketika anda pergi ke suatu store Smartphone untuk membeli HP baru, maka tidak mesti lagi bingung berkenaan bagaimana cara memindah wa ke hp baru tanpa verifikasi. Tersebut dikarenakan telah ada staff berasal dari store itu yang akan menopang memindahkan data akun Whatsapp di HP lama ke HP yang baru saja dibeli. Bukan persoalan Whatsapp saja, mereka juga akan menopang memindahkan data lama ke Hp baru itu layaknya Kontak, Email Playstore, sampai data foto/video yang ada di memori HP lama.

Oiya, ketika chat Whatsapp anda dulu terhapus dan ingin mengembalikannya terlebih dahulu, anda bisa coba dengan tutorial Mengembalikan Chat Whatsapp yang terhapus. Dengan cara itu, chat yang terhapus 1 minggu ataupun 1bulan bisa dikembalikan dengan ringan. Tetapi ketika anda ingin mencobanya sendiri, bisa mengikuti cara memindah wa ke hp baru layaknya berikut ini :

Langkah 1 : Dilaksanakan pada HP Lama

Buka Aplikasi Whatsapp lantas masuk ke menu pengaturan yang ada di pojok kanan ataspilih Setelan dan klik Chat/Dialog dan pilih Cadangkan Obrolan, tunggu sampai selesai proses backupnya. Nah, sehabis proses ini selesai. Anda bisa memulihkan riwayat dialog tadi di HP baru dengan cara layaknya ini.

Langkah 2 : Proses Pemulihan Data atau Cara memulihkan riwayat chat Whatsapp di HP Android layaknya yang ada di pusat dukungan Whatsapp.

Uninstal terlebih dahulu Whatsapp yang ada di HP baru (Jika udah dulu login memakai akun WA lain)

Jika belum, bisa segera instal Aplikasi Whatsapp berasal dari Playstore dan buka aplikasinya sesudah itu masukkan Nomor WA yang anda gunakan sebelumnya dan jalankan verifikasi

Ketika diminta, ketuk PULIHKAN untuk memulihkan chat dan media berasal dari Google Drive yang sebelumnya telah dikerjakan proses backup.

Sehabis proses pemulihan selesai, ketuk Lanjut.

Maka Chat anda yang lama  akan ditampilkan sama layaknya yang ada di HP lama sebelumnya.

Nah, layaknya itulah langkah-langkah untuk memindahkan chat WA lama ke HP baru. Intinya, sebelum anda menghapus/uninstal aplikasi Whatsapp di HP lama, anda perlu melaksanakan backup terlebih dahulu. Kudu diingat juga, kemungkinan akan membutuhkan sementara yang lama ketika proses Cadangkan dialog jika data WA itu memadai banyak sampai ratusan Mb. Dan pastikan juga koneksi internet anda stabil.

Sekian dan Terimakasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *