free hit counter Cara Mengubah Background Zoom Jadi Bervariasi - burtonmotorfactors.com

Cara Mengubah Background Zoom Jadi Bervariasi

 

Hallo sobat, dizaman pandemi covid19 layaknya waktu ini, seluruh kesibukan studi mengajar dan kedap koordinasi di melaksanakan secara virtual lewat aplikasi Zoom, zoom adalah aplikasi meet seperti vidio call.

Tak terhitung cara untuk menaikkan keseruan didalam studi salah satunya adalah mengganti background pada zoom, tak sekedar studi anda tidak terus-menerus background belakang anda akan jadi suatu objek seperti berada didalamnya.

Akan tetapi masih segudang teman-teman kami yang belum tau bagaimana cara mengubah sebuah background ada aplikasi zoom, untuk itu ikuti langkah admin untuk mengganti background pada zoom.

Cara mengganti background zoom pada laptop :

Install aplikasi zoom pada laptop atau device kamu,

Bukalah aplikasi, dan login dengan akun yang telah terverifikasi atau terdaftar, jika belum terdaftar anda bisa mendaftar zoom,

Masuk pada menu pengaturan dan klik icon layaknya geard,

Setelahnya anda bisa memilih background dan filters,

Dan Klik pada pilihan “Virtul Background”Setelahnya, anda bisa memilih background disesuaikan selera yang di ingin, akan tapi jika anda ingin mengganti dengan punya kamu sendiri, sobat berita bisa klik tombol ” + “ pada keyboard bagian atas sebelah kiri sebelum tombol back space.

Anda bisa mengganti background zoom tanpa mengenakan latar hijau atau green screen, hanyalah info green screen adalah latar hijau yang mempermudah anda untuk mengganti background pada edit.

Cara Mengganti Backgrond di Hp :

Sebelum itu anda bisa update aplikasi zoom dengan versi yang paling baru, catatan saja anda hanyalah bisa mengganti background dengan android 8.0 atau yang lebih tinggi,

Setelahnya anda bisa buka aplikasi zoom dan bergabung dengan rendez vous virtual sekolah atau kantor,

Setelahnya anda bisa klik titik tiga yang biasanya terdapat berada di bawah kanan dan klik “More”,

Untuk setelahnya anda bisa bisa klik ” Virtual background”dan pilih Larae yang telah ada atau anda bisa memakai virtual background sendiri dengan klik simbol ” + “ pada keyboard screen, dan unggah gambar berasal dari arsip ponsel.

Itulah langkah-langkah sehingga background pada apk zoom anda tidak terus-menerus atau tidak membosankan, jangan pakai background neraka dikarenakan tersebut adalah doa.

Jangan lupa selalu kunjungi laman ini, Sekian dan terima kasih.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *