free hit counter Cara Ngedit Video Di Kinemaster 2021 - burtonmotorfactors.com

Cara Ngedit Video Di Kinemaster 2021

Halo Sobat, Lagi-lagi dengan mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas suatu pembahasan berkaitan Cara Edit Video di Kinemaster yang bisa saja jadi cara edit video yang kalian cari selama ini.

Kinemaster adalah suatu aplikasi smartphone yang spesifik digunakan untuk kebutuhan editing video, aplikasi ini dikembangkan oleh Nex Streaming suatu corporate yang bergerak di dalam bidang pengembangan perangkat lunak multimedia yang berkantor pusat di Seoul, Korea. aplikasi ini pertama kali dirilis pada tahunan 2013 tepatnya pada lepas 26 Desember 2013.

Kinemaster mengusung tampilan yang memadai sederhana akan namun menyimpan fitur yang memadai powerfull, Pada selagi pertama kali sobat terhubung aplikasi ini, sobat hanyalah akan menemukan empat tombol dengan background yang mendominasi tampilan awal aplikasi Kinemaster. Lebih dari satu tombol primer yang disuguhkan oleh aplikasi Kinemaster adalah tombol new proyek, setting, help dan store fitur.

Untuk Cara Edit Video di Kinemaster tersebut sendiri simak tetap ulasannya di bawah ini.

Cara Edit Video di Kinemaster

cara Edit Video di Kinemaster, jika kalian ingin jadi seorang editor video, lebih-lebih sekedar dengan bermodalkan smartphone maka kalian beruntung sekali sudah mampir kesini, disini mimin akan ulas tuntas tentang Cara Edit Video di Kinemaster dan tersebut bisa dijalankan sekedar dengan suatu smartphone kalian. Oke kami segera saja ke pokok pembahasan nya.

Pertama-tama buka aplikasi kinemaster kalian, sesudah itu pilih resolusi yang akan kalian gunakan.

Pilih media, untuk mengimbuhkan opening berasal dari video yang akan kalian edit (Jika kalian ingin mengimbuhkan opening, jikalau tidak ingin pakai opening maka segera aja pilih video yang ingin kalian edit itu).

Pilih video mana yang akan kalian edit.

Sesudah memilih video, kalian bisa segera memilih posisi berasal dari video itu, mau vertical atau horizontal.

Kalian juga bisa mengimbuhkan dampak transisi untuk berganti objek 1 ke objek yang lainnya (Jika video itu memuat slide foto), ini bertujuan sehingga video kalian terlihat lebih menarik ya sob.

Sesudah itu jika kalian ingin beri tambahan closing berasal dari video kalian maka kalian bisa menambahkannya, caranya layaknya cara kedua di atas.

Sesudah seluruh selesai dan video dikira sudah lumayan untuk proses editing nya maka kalian bisa segera tekan logo yang bergambar share di sebelah kiri.lantas kalian bisa segera pilih resolusi yang kalian mendambakan sekaligus pilih mutu berasal dari video yang akan kalian simpan (Tinggal kalian swipe aja berasal dari rendah hingga tinggi).

Lalu kalian tekan ekspor (Menanti hingga proses ekspor video selesai).sehabis proses ekspor selesai, buka folder export di manager arsip kalian dan video pun sudah siap di upload di media sosial kalian atau di youtube kalian.

Jika kalian ingin beri tambahan pengaruh-pengaruh lain yang bisa membawa dampak video kalian terlihat lebih cool lagi, kalian juga bisa memakai feature-feature yang ada di aplikasi Kinemaster tersebut sendiri, sebab di aplikasi Kinemaster tidak sangat berlimpah tombol yang bisa memicu kalian kebingungan.

Aplikasi Kinemaster tersebut pun terlampau simpel dan gampang di gunakan, lebih-lebih buat kalian yang sebatas ingin mengedit video berasal dari smartphone saja.
Jika kalian ingin mendownload aplikasi Kinemaster ini silahkan klik link unduh nya disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan terkait judul diatas, semoga ulasan ini bisa berfungsi dan semoga kami bisa bertemu ulang di dalam pembahasan yang lain.

Sekian berasal dari mimin, terimakasih.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *