free hit counter Cara Share Lokasi DI Whatsapp Dijamin Akurat Terbaru - burtonmotorfactors.com

Cara Share Lokasi DI Whatsapp Dijamin Akurat Terbaru

burtonmotorfactors.com Halo Sobat Cara share lokasi melalui Whatsapp adalah salah satu cara paling ampuh dan seksama ketika anda ingin berbagi lokasi kepada teman atau kerabat yang akan hadir ketempatmu. Nah, mau tau bagaimana cara kirimnya?

Di artikel kali ini akan menjelaskan bagaimana cara share lokasi melalui WA / Whatsapp sehingga seksama atau disesuaikan titik alamat yang akan dikirimkan. Anda tidak harus lagi telephone-telponan sambil mengarahkan orang yang ingin berkunjung ketempatmu, memadai ikut cara berikut ini maka bisa tau lokasi tujuannya dengan tepat.

Berbagi lokasi merupakan salah satu fitur yang ada di Whatsapp, tepatnya pada menu attach yang ada di samping kolom pengetikkan pesan. Bergabung dengan sebagian menu lainnya layaknya fitur kirim dokumen, kamera/foto, galeri, audio, lembaga, kontak dan lokasi tersebut sendiri.
Menjadi dengan aplikasi Whatsapp anda bukan cuman bisa melaksanakan video call, voice call ataupun pesan singkat saja, namun bisa laksanakan segudang hal layaknya diatas tadi.

Whatsapp Messenger sendiri ini merupakan salah satu aplikasi pesan yang saat ini merupakan paling tak terhitung digunakan hampir semua global, baik tersebut smartphone android ataupun iphone. Anda tidak lagi dikenakan biaya potongan pulsa ketika mengirimkan chat, panggilan melodi ataupun video call gara-gara jaringannya mengenakan internet.

Mirip halnya ketika anda share lokasi berasal dari WA kepada teman ataupun siapapun. Oiya apakah anda udah tau kalo aplikasi Whatsapp bisa diubah tampilan/temanya? coba ikuti cara Cara aktifkan whatsapp Dark Mode di perangkat Android dan iphone, dijamin anda nggak bosen maen WA tetap tiap hari.

Cara Share Lokasi Via Whatsapp

Kembali lagi pada topik permasalahan mengenai bagaimana cara share lokasi melalui whatsapp, Seluruh orang bisa lakukan Sharelok / share lokasi di aplikasi WA dengan enteng yaitu dengan 3 langkah berikut ini :

Pilih siapa yang akan dirikimkan lokasimu

Kemudian tekan menu attach (Logo paperclip) lalu pilih kirim lokasi.

Tetapi, anda mesti sahih-sahih menyimak map yang muncul di layar Hpmu dikarenakan terkadang koneksi internet yang lambat memicu titik lokasi yang dibagikan agak sedikit bergeser. Untuk memperoleh titik koordinat yang lebih tepat, maka anda bisa mengikuti cara layaknya dibawah ini :

Ada lebih dari satu perangkat yang bisa segera share lokasi secara seksama, kenapa? tersebut biasanya dikarenakan jaringan internet yang digunakan benar-benar bagus. Lalu bagaimana dengan perangkat HP yang jaringan internetnya tidak stabil atau sebab perangkatnya tidak cukup bagus? tenang, anda bisa ikuti cara share lokasi melalui Whatsapp yang seksama berikut ini:

Pastinya anda udah mengenakan aplikasi Whatsapp versi terbaru,

Kemudian, pastikan juga posisi data internet udah aktif dan cek juga GPS / Lokasi dinyalakan,

Buka aplikasi Whatsapp lantas pilih siapa yang akan kami kirim lokasi,

Ketuk icon layaknya klip di bagian sebelah bawah kanan dan disebelah kiri icon camera,

Kemudian pilih menu Lokasi,

Nah sesudah dibagian ini kalian goyangkan HP kalian memutar layaknya membentuk angka 8 (Ini adalah proses kalibrasi GPS supaya lebih seksama, cara ini juga)jika ada tulisan seksama hingga 1 meter vital telah terlampau seksama.

Tapi jika masih didalam 5 meter kalian bisa goyangkan lagi sampai semakin dekat keakuratan dengan lokasi kalian

Yang paling akhir adalah Pilih “Kirim lokasi Kamu saat ini.

Atau alternatif lain untuk memudahkan orang lain menemukan kami disesuaikan lokasi kami saat ini kami bisa pilih sebagian rekomendasi “Lokasi Kurang lebih”. Kalian bisa memberi kode kepada dia bahwa saya tengah berada di Masjid misalnya dengan mengenakan sandang sekian dan membawa sekian. Bagaimana? Gampang bukan?

Layaknya itulah cara share lokasi melalui aplikasi Whatsapp Android ataupun iphone secara seksama, anda juga bisa mempengaruhi titik lokasi yang ingin dishare secara manual dan memindahkan titik lokasi secara tepat.

Sekian dan Terimakasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *