free hit counter Komik One Piece Chapter 1029: Sanji Berpeluang Besar Lawan Queen Big Mom - burtonmotorfactors.com

Komik One Piece Chapter 1029: Sanji Berpeluang Besar Lawan Queen Big Mom

Manga One Piece Chapter 1029 yang rilis tiap tiap minggu pada hari Minggu, kali ini alami penundaan penayangan dan akan dijadwalkan lagi minggu depan pada 24 Oktober 2021 mendatang.

Menurut fans, pada episode sebelumnya terlihat bahwa sosok Sanji lebih kuat usai ditusuk pedang dan pada Chapter 1029 nanti, disebut punya peluang besar untuk melawan Queen Big Mom.

Ia ditangkap dan mendapat agresi berasal dari Ratu, membuatnya patah tulang di lebih dari satu bagian tubuh sebab dihantam pedang. Tapi pedang itu patah waktu menyentuh tubuh Sanji, ia pun ulang pulih.

Pada chapter 1028,Tindakan Cp-0 dan Lucci yang berada di kira-kira pulau Onigashima Bersama dengan motif penangkapan Nico Robin Ini pantas untuk dinantikan.

Kedepan, menurut pecinta untuk Chapter 1029 pada 24 Oktober nanti, Cp-0 akan bekerja bersama dengan dua motif.

Sosok Momonosuke lebih-lebih disebut berhasil menyelamatkan Capital of Flowers sebab pulau Onigashima akan mendarat di sana di dalam 5 menit, yang terhitung di dalam motif kedua untuk menangkap Nico Robin.

Selagi motif pertama menurut spoiler yang beredar, Kaido berhasil dikalahkan dan menyebabkan Wanokuni bergabung bersama pemerintah global. Hal menarik ini disebut akan menjadi fokus pembaca untuk minggu depan.

Tak sekedar tersebut, bisnis Kozuki Momonosuke dengan Yamato untuk memindahkan runtuhan Pulau Onigashima sehingga tidak menimpa Ibu Kota Bunga juga bisa saja akan dilanjutkan pembahasannya pada Chapter 1029.

One Piece adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda yang dirilis oleh majalah manga shnen Shueisha Weekly Shonen Jump semenjak Juli 1997, bersama bab-bab komplikasi.

Melansir comicbook, Pencipta One Piece Eiichiro Oda udah mengungkapkan bahwa cerita untuk manga yang udah terjadi lama ini sekarang berada di “Termin akhir”.

“Eiichiro Oda, suatu iklan surat info yang memperingati pencapaian 100 jilid “One Piece” ‘Cerita telah di akhir’.” –Twitter @Comic_Natalie

Dimana kisah busur Negara Wano sudah berlimpah bertarung bersama dengan Luffy dan bajak bahari Topi Jerami lainnya yang didasarkan urutan cerita, akhir berasal dari seri ini sepertinya semakin terlihat.***

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *