free hit counter Dugaan Penistaan Agama Islam Bagaimana Menurut Pendapat MUI - burtonmotorfactors.com

Dugaan Penistaan Agama Islam Bagaimana Menurut Pendapat MUI

Halo Sobat lagi lagi bersama dengan admin. Kali ini akan membagikan berita mengenai Dugaan Penistaan Agama Islam. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baru-Baru ini warganet sudah di hebohkan dengan adanya video itu. Maka berasal dari tersebut jangan kemana-mana sebelum pembahasannya hingga tuntas.

Di didalam video viralnya tersebut memulai dengan membacakan Al-Quran Surat Al-Imran ayat 3 dan juga menjelaskan makna menurut opininya.

lalu dia melanjutkan bahwa tidak ada ayat yang menyebutkan Nabi Muhammad SAW akan masuk surga. Gara-gara Rasulullah SAW dikerumuni oleh jin.
“Dikarenakan Muhammad sendiri tidak masuk surga. Tidak ada ayatnya (Al-Quran) Muhammad masuk surga. Dikarenakan Nabi Muhammad dikerumuni oleh jin,” ujar Muhammad Kace didalam cuplikan video.

Lebih lanjut, dia bersikukuh bahwa islam hanyalah sebagai alat politik untuk melacak makan, agar pria berpeci hitam tersebut meminta rakyat Indonesia untuk tahu.
Implikasi berasal dari lontaran provokatifnya tersebut, Majlis Ulama Indonesia (Mui) mengecam keras lontaran Muhammad Kace yang di nilai penuh kontroversi dan menghina Nabi Muhamad Saw.
“Beredarnya video M Kace di Youtube sudah konkret menistakan agama Islam. Tak hanya M Kace, terdapat lebih dari satu orang teman obrolannya yang juga menistakan agama Islam,” ujar abdul Muiz selaku wakil Sekertaris Komisi Fatwa MUI didalam keteranganya, Sabtu, 21 agustus 2021.

Merasa tak menerima, Muhammad Kace pun menyampaikan balasan tuduhannya lewat siaran segera Youtube berjudul “Muhammad kece dikecam Mui” sembari membaca Surat Al-Jin ayat 19.
“Saya dengar Muhammad Kece di kecam oleh Mui. Saya bentangkan ayatnya,” tegas dia lewat video siaran segera yang sudah diunggah pada kanal Youtube Muhammad kece.

Kemudian tak terhitung pihak yang penasaran, siapakah sebenarnya Muhammad Kace yang sedang viral itu. Dia adalah seorang Youtuber yang memicu konten-konten ceramah agama berdasarkan kitab kudus Al-Quran. pria yang selalu mengenakan peci dengan pin lambang Garuda tersebut juga sering mengadakan diskusi lewat live Youtube.

kendati demikian, bagi lebih dari satu pihak tak sedikit ceramahnya. Yang menimbulkan kesan provokatif dan kontroversial. Video siaran dan unggahannya hadir di kanal Youtube Muhammad kece dan sebagian akun. Layaknya Murtadinindonesia, Gereja Youtube dan lainnya.

Pria yang miliki julukan lengkap Muhammad Kece Murtadin ini juga melampirkan nomor rekening di pelukisan video yang diunggah jika publik berkenan membantunya sebagai bentuk balasan bantuan layanan. Belum ada info lebih lanjut perihal kehidupan pribadi Youtuber yang akrab di sapa Pak Kece ini.

Epilog

Nah, demikian kabar yang admin sampaikan berkaitan Dugaan Penistaan Agama Islam untuk sahabat media. Semoga dengan adanya artikel singkat ini mampu menopang pencarian kalian dan berfaedah. Jangan lupa kunjungi tetap web kita supaya tidak ketinggalan info menarik lainnya.

Sekian dan Terimakasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *