free hit counter Empat Sistem Copy Trading Terbaik Di Tahun 2021 - burtonmotorfactors.com

Empat Sistem Copy Trading Terbaik Di Tahun 2021

burtonmotorfactors.com– Hai Guys bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Empat Sistem Copy Trading Terbaik Di Tahun 2021.

Nah, bagi kamu yang saat ini mencari-cari informasi terkait Empat Sistem Copy Trading Terbaik Di Tahun 2021, maka kamu berada pada artikel yang tepat.

Tanpa banyak basa-basi lagi mari kita masuk kedalam pembahasan intinya berikut penjelasan singkatnya.

Empat Sistem Copy Trading Terbaik

eToro – Broker terbaik untuk pedagang sosial dan pedagang kripto: 75% akun CFD ritel kehilangan uang.
FXTM – Terbaik all-around: leverage mengambang tinggi + eksekusi cepat.
OctaFX – Bonus berlimpah + perdagangan bebas komisi.
Trade360 – Perdagangan orang banyak yang memungkinkan Anda mengikuti tren perdagangan.

1. eToro

eToro adalah rumah bagi komunitas perdagangan paling aktif dengan lebih dari 13.000.000 pedagang. Kuantitas tidak sama dengan kualitas, dan 75,0% pedagang kehilangan uang di etoro.

Itu menyatakan bahwa untuk 2019, lima puluh pedagang yang paling banyak diikuti mencapai pengembalian rata-rata 29,1%, pencapaian yang sangat baik.

eToro tidak menawarkan sistem perdagangan MT4. Itu bergantung pada alternatif kepemilikannya, yang tidak mendukung aplikasi pihak ketiga. Itu memungkinkan perdagangan salinan cepat melalui Copytrader dan Copyportfolios.

Team pemasaran di eToro melakukan pekerjaan yang sangat baik, dan ekspansi ke sektor cryptocurrency merevitalisasi model bisnisnya. Dengan 93 aset, eToro jadi broker CFD terkemuka di dunia.

Setelah akuisisi 2019 perusahaan blockchain Denmark Firmo dan aplikasi pelacak portofolio crypto Belgia Delta, ia merilis dompet cryptocurrency untuk perangkat seluler.

Indikator sentimen kepemilikan untuk aset digital berdasarkan kesibukan Twitter menghadirkan alat perdagangan sosial yang disukai kaum milenial. Pemilihan aset di eToro kompetitif, tetapi struktur biayanya lebih mahal.

2. FXTM

FXTM adalah rumah bagi lebih berasal dari 2.000.000 pedagang dan menawarkan statistik eksekusi luar biasa yang dikonfirmasi oleh akuntansi Empat Besar Price waterhouse coopers Limited (PWC).

Struktur biaya berbasis komisi tetap menjadi salah satu yang paling ramah pedagang diantara seluruh broker, dan Program Loyalitas, terbatas pada $10.000, memungkinkan pedagang aktif untuk mwngurangi biaya lebih jauh.

FXTM Invest melayani copy trading, dan FXTM mendedikasikan panduan tentang cara memaksimalkan pengembalian. Pendidikan merupakan aspek inti dari Fxtm, dan menerima penghargaan Best Education Provider 2020. Ini juga menyediakan penelitian berkualitas, memperluas portofolio produk dan layanannya.

Trader dapat memilih antara sistem trading MT4 atau MT5, yang ditingkatkan oleh FXTM melalui enam add-on, untuk menambah pengalaman trading.

Ia juga menawarkan FXTM Trader miliknya, pilihan utama untuk pedagang seluler, disukai oleh banyak orang yang menggunakan perdagangan salinan.

Dengan deposit minimum $10, insentif deposit 30% sampai $250, dan leverage maksimum 1:2000, FXTM memantapkan dirinya sebagai salah satu broker Forex terkemuka untuk pasar negara berkembang dan terdepan.

Hosting VPS mendukung solusi perdagangan otomatis, dan strategi Poin Pivot FXTM membantu pedagang manual. FXTM tumbuh jadi salah satu broker serba bisa terbaik, sayangnya dengan pilihan aset yang terbatas.

3. OctaFX

Octafx adalah pilihan utama lainnya untuk copy trading, dan mempunyai sistem kepemilikannya sendiri. Meskipun menjadi broker yang tidak diatur, ia menikmati kepercayaan dari basis klien yang berkembang.

Lebih dari 1.500.000 akun menujukkan bahwa broker ini menghadirkan lingkungan perdagangan yang dapat dipercaya. Trader memiliki tiga sistem trading, pemimpin pasar MT4, penerusnya MT5 yang gagal, dan ctrader favorit Ecn.

Ketiganya sepenuhnya mendukung solusi perdagangan otomatis, dan sementara Octafx menerapkan sistem perdagangan salinan miliknya, seluruh sistem perdagangan dilengkapi dengan kegunaan dan komunitas perdagangan salinan mereka.

Aplikasi Trading Octafx menawarkan alternatif yang sangat baik kepada trader seluler dan melayani copy trader dengan baik. Trader manual akan memperoleh laba berasal dari plugin MT4/MT5 Autochartist, yang meningkatkan pengalaman trading.

Octafx mempertahankan struktur bonus yang besar, bermanfaat bagi semua copy trader yang berdedikasi dengan cakrawala waktu jangka panjang.

Program Standing memberikan peningkatan kondisi perdagangan, dan program IB tetap menjadi salah satu yang paling menguntungkan.

Octafx memberi trader struktur biaya yang kompetitif dan leverage yang tinggi, tetapi pemilihan aset yang terbatas terhitung yang terendah di industri. Ini menghadirkan kelemahan signifikan terhadap lingkungan perdagangan yang menarik secara keseluruhan.

4. Trade360

Trade360 tidak menawarkan perdagangan salinan langsung tetapi mengembangkan teknologi Crowdtrading, yang dimasukkan kedalam Webtrader miliknya.

Ini memantau aktivitas perdagangan berdasarkan kliennya dan memperingatkan pedagang berdasarkan peningkatan volume perdagangan dan pesanan.

Informasi itu muncul di sidebar Webtrader dengan fungsi untuk mengambil posisi di aset. Trader juga dapat menggunakan fungsi copy trading didalam sistem trading MT5 , yang memungkinkan trading otomatis.

Pedagang baru akan mendapat manfaat dari konten pendidikan, dan Trade360 mendedikasikan satu pelajaran untuk psikologi perdagangan , yang diabaikan oleh banyak makelar.

Sementara broker ini mempertahankan lisensi dari dua regulator, sebagian besar klien internasional akan berdagang dengan entitas yang tidak diatur.

Trade360 menampilkan spread tetap yang tidak kompetitif dalam lingkungan perdagangan bebas komisi yang digabungkan untuk struktur biaya tinggi.

Pemilihan aset di luar CFD ekuitas, yang rata-rata, tidak cukup untuk sebagian besar pedagang. Sementara setoran minimum adalah $250, pedagang yang ingin menggunakan sistem perdagangan MT5 harus memiliki saldo akun $1.000.

Fungsionalitas penuh tersedia mulai dari $5.000, menjadikannya yang tertinggi di industri. The Tipe eksekusi order STP memastikan perdagangan bebas konflik, tetapi struktur akun multi-tier tidak ramah-trader.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Empat Sistem Copy Trading Terbaik Di Tahun 2021. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel mimin ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *