free hit counter Foto 2 Orang Pria Dan Satu Orang Wanita Tanpa Busana Tempat Wisata Tebing Koja Tangerang Viral - burtonmotorfactors.com

Foto 2 Orang Pria Dan Satu Orang Wanita Tanpa Busana Tempat Wisata Tebing Koja Tangerang Viral

Halo sobat jumpa lagi bersama dengan mimin, Sosial media kini tengah ramai dengan tersebarnya foto 2 orang pria dan 1 wanita didalam keadaan tanpa busana, di duga foto itu di ambil disebuah destinasi wisata yang terdapat di Tangerang, Banten. Yaitu destinasi wisata Tebing Koja.

Kepolisian setempat menyelidiki lebih lanjut persoalan ini dengan menarik 2 orang berasal dari pihak pengurus wisata tebing koja sebagai saksi, dan telah ditunaikan pengecekan dan juga penyocokan antara gambar difoto dengan lokasi oleh Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman pas dikonfirmasi, Rabu (22/9).

Memang ada kemiripan ujarnya, dikarenakan tersebut hanyalah gambar/foto yang disebar di twitter, tetapi belum bisa di pastikan kebenarannya dan kudu lakukan inspeksi lebih lanjut lagi. Nurokhman mengatakan bahwa pihaknya udah melaksanakan inspeksi pada 2 orang saksi berasal dari pengurus wisata. “Tersebut sudah dua orang saksi kita minta keterangan” ujarnya.

Pihaknya kudu meneliti lebih lanjut persoalan ini dengan cara meminta perbantuan pada badan cyber atau berita teknologi (It), tidak cuman tersebut pihak kepolisian juga menggandeng pihak kriminal spesifik cyber polres tangerang kota untuk tahu keterangan yang jauh lebih tahu lagi. “Koordinasi dengan Polres Tangerang Kota nanti ada Krimsus Cybercrime kudu berkolaborasi lewat sana, jikalau manual saja enggak bisa,” ujarnya.

Lebih-lebih Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata kabupaten Tangerang pun ikut dan juga turun tangan atas tersebar luas dan viralnya foto-foto bugil ini yang bertempat sama dengan Tebing Koja ini. Hari ini kita akan ke lokasi, memastikan apakah sahih Tebing Koja dijadikan daerah mesum,” Kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tangerang Surya Wijaya, Rabu 22 September 2021.

Begitulah tidak cukup lebih info yang kita mampu semoga selalu ada hal positif didalam tiap-tiap kejadian, ambil baiknya untuk di jadikan bekal dan pelajaran, buang buruknya dan jangan lupa untuk selalu update kabar informasi terbaru berasal dari kita, kita akan selalu memberi kabar ter akurat untuk kamu seluruh, hingga jumpa di artikel akhirnya, semoga pandemi berlalu dan kami selalu diberi kebugaran. Salam hangat dari admin.

Sekian dan terima kasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *