free hit counter Harga Bitcoin di Bulan Oktober Terbaru 2021 - burtonmotorfactors.com

Harga Bitcoin di Bulan Oktober Terbaru 2021

Hallo sobat, ulang lagi bersama admin yang selalu beri tambahan suatu kabar terbaru dan trending layaknya yang satu ini Harga Terbaru Bitcoin di Bulan Oktober Ini.

Baru-Baru ini media sosial sudah di perbincangkan dikarenakan ada suatu berita terbaru dan segudang sekali orang-orang yang melacak keberadaan info ini.

Nah jika kalian ingin sadar kabar ini maka kalian kudu simak artikel ini hingga habis sehingga kalian bisa jelas seluruh isinya.

Berkenaan harga bitcoin pastinya telah tidak asing lagi kan mendengarnya tapi selagi ini ada lagi harga bitcoin terbaru dan kalian juga akan langsung mengetahuinya.

Ternyata kabar ini sudah tersebar luas loh di semua negara salah satunya di negara indonesia dan kalian juga jangan risih sebab admin akan menyajikannya untuk kalian kok.

Berikut di bawah ini yang kudu kalian ketahui berkenaan pembahasan Harga Terbaru Bitcoin di Bulan Oktober Ini dan kalian juga akan jelas seluruh isinya.

Harga Terbaru Bitcoin

Harga bitcoin waktu ini mulai menguat loh yaitu USD 50.000 per keping dan telah terempas di bulan september ini sudah meroket pada bulan oktober.

Level pasikologis USD 50.000 merupakan salah satu harga tertinggi yang sudah di tembus didalam empat minggu yang lalu.

Dilansir dari salah satu antara mereka, sudah di sebutkan pada awal september bitcoin sempat jatuh di bawah 40.596, dan ditengah aksinya bitcoin sudah mencapai level terendah yaitu USD 40.596 pada 21 september 2021 yang lalu.

Coin desk pada hari selasa kemarin sudah merilis lulusan pasar yang sudah menunjukan kenaikan 25 % untuk bitcoin dan kenaikan 32 % untuk ether selama kuartal ketiga.

Dan sejumlah pihak belakang ini apalagi ada juga yang meyakini jika bitcoin lebih-lebih bisa menjebol harga di USD 100.000 pada akhir 2021.

Akhir Kata

Itulah berita terkait Harga Terbaru Bitcoin di Bulan Oktober Ini semoga dengan adanya info ini bisa  menopang kalian dan jangan lupa selalu kunjungi laman ini.

Sekian dan terima kasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *