web counter free Ini Adalah Alasan Mengapa Pemasaran Digital Seperti Berkencan Bersama Pasangan - burtonmotorfactors.com

Ini Adalah Alasan Mengapa Pemasaran Digital Seperti Berkencan Bersama Pasangan

burtonmotorfactors.com– Halo Sobat semuanya bertemu lagi dengan admin yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Ini Adalah Alasan Mengapa Pemasaran Digital Seperti Berkencan Bersama Pasangan.

Kamu mungkin berpikir saya gila namun salah satu dasar saya mengajar tentang pemasaran digital adalah bahwa itu hanya seperti kencan. Sebenarnya, pemasaran pada umumnya seperti kencan, bukan? Ketika Kamu pemasaran hanya tentang apa pun, Kamu tidak berharap untuk mencetak gol pada iklan pertama atau promosi.

Kamu tahu bahwa dibutuhkan beberapa interaksi, beberapa kali melihat Kamu atau produk Kamu atau layanan sebelum pembeli Kamu siap untuk membeli. Ini sama dengan pemasaran digital, hanya lebih dari itu.

Sebagian pemasaran mempersayakan pemasaran digital seperti bar single pick-up. Mereka muncul dengan banyak flash, slick talk dan janji. Tujuan mereka adalah skor cepat, dan mereka bahkan mungkin mendapatkannya.

Tetapi setelah Cepat Tidur, pelanggan mereka tidak akan berkunjung saat pagi. Mereka harus mensayakan semua anjing dan kuda pertunjukan lagi malam berikutnya. Itu bukan jenis strategi kencan Kamu perlu menggunakan dalam pemasaran digital Kamu!

Saya tengah berbicara tentang jenis kencan dimana Kamu berakhir dengan hubungan yang besar. Di dalam jenis kencan, Kamu bawa lambat. Kamu mengenal satu sama lain dan memperlihatkan bahwa Kamu peduli tentang orang lain, mereka ingin dan keperluan.

Kamu membiarkan mereka tahu siapa dirimu sehingga mereka bisa belajar mempercayaimu. Percayakan mereka dengan baik sebelum meminta sesuatu, terutama sebelum kamu meminta mereka untuk melompat bersamamu!

Menjadi, apa sebenarnya artinya itu?

Fokus Pada Mereka

Pemasaran digitalmu perlu difokuskan pada mereka, bukan padamu. Apakah kamu pernah berkencan di mana orang lain terus-menerus berbicara tentang diri mereka sendiri? Mereka mencoba untuk mengesankan Kamu dengan betapa besar mereka namun seluruh yang Kamu pikirkan adalah, meraih saya keluar dari sini!

Sebaliknya, pemasaran digital Kamu-Iklan Kamu, media sosial posting, blog, dll. – harus fokus pada mereka. Perlu untuk berbicara dengan titik rasa sakit mereka dan keinginan mereka. Perlu untuk menunjukkan bahwa Kamu benar-benar melihat siapa mereka dan apa kekhawatiran mereka.

Juga, dari pada memberitahu mereka betapa besar Kamu, menyatakan kepada mereka. Bukankah kamu lebih terkesan oleh lepas yang memperlihatkan betapa hebatnya mereka dengan apa yang mereka percayakan dan bagaimana mereka mempercayakan Kamu?

Berikan Dirimu

Ingat hari tua ketika kencan Anda akan membawa bunga pada kencan pertama? Saya tidak berpikir bahwa terjadi sebanyak hari ini, tetapi tidak akan merasa besar jika mereka membawa Anda beberapa hadiah kecil sementara meminta apa-apa sebagai imbalan? Sesuatu yang mereka tahu anda suka atau butuhkan? Tidakkah kamu merasa baik tentang mereka dan seperti kamu, ingin membalas entah bagaimana?

Dalam pemasaran digital saya mengajar siswa saya, ini persis strategi yang kita gunakan: melayani, tidak menjual. Saya mengajar murid-murid saya untuk memberikan informasi berharga mereka dan pengetahuan secara gratis.

Kemudian, Saya mengajari mereka untuk memposting video yang membantu memecahkan masalah pelanggan potensial atau masalah mereka. Saya mengajarkan mereka untuk mempercayakan blog dan posting bahwa klien potensial benar-benar dapat digunakan untuk membantu meningkatkan kehidupan mereka entah bagaimana.

Dan saya mengajarkan mereka untuk memperyakan hal ini secara konsisten dan terus menerus sampai klien atau pelanggan tidak hanya bersedia untuk membeli tapi bersemangat untuk membeli dari mereka.

Jadilah Nyata

Salah satu hal paling menyesatkan mengenai Kencan online adalah bahwa orang bisa begitu palsu! Mereka posting foto yang lima atau 20 tahun keluar dari tanggal! Mereka berbohong tentang pendapatan mereka, kepentingan, kredensial, bahkan status perkawinan mereka!

Walaupun kencan online liar populer dan bisa jadi cara besar untuk bertemu orang, cara banyak disalahgunakan itu telah membuat banyak orang mendekati kencan online dengan skeptisisme dan kecurigaan.

Pemasaran Digital bisa sama. Benar-benar banyak pemasar digital coba untuk bersikap licin, dan pos mereka bahkan dapat benar-benar menyesatkan dengan janji-janji besar mereka tidak bisa benar-benar mencukupi. Tetapi itu bukan apa yang orang cari.

Mereka mencari kenyataan. Mereka mencari ketulusan dan mencari hubungan dengan manusia. Dan walaupun tampaknya sulit untuk mengekspresikan semua ini secara online, saya mengajarkan siswa saya bahwa mereka harus nyata dan membiarkan ketulusan mereka dan kemanusiaan datang di Seluruh pemasaran digital mereka.

Menjadi Menghibur

Berapa banyak kencan membosankan yang kamu jalani? Apakah mereka membuat Kamu ingin datang kembali untuk lebih? Pasti saja tidak! Kemungkinan roller derby date atau tanggal Galeri Seni akan menarik untuk orang lain, tetapi itu tidak untuk Kamu.

Atau barangkali teman kencanmu berbicara sepanjang malam perihal pekerjaannya sebagai seorang teknisi liposuction. Itu bisa saja menarik bagi sebagian orang, tetapi kamu tidak peduli perihal hal itu.

Menjadi menghibur dalam pemasaran digital bukan hanya perihal clever graphics atau cerdas menulis. Orang-Orang terhibur saat mereka tertarik dengan apa yang kamu berikan. Mereka terhibur jika mereka menemukan menyenangkan atau pendidikan. Ini adalah topik yang mereka ingin belajar mengenai atau yang cool bagi mereka. Dan itu membawa saya ke titik berikutnya yang..

Tahu Siapa Anda Berkencan

Apakah anda pernah keluar dengan seseorang yang bahkan tidak tahu siapa Anda? Mereka membicarakan orang yang tak anda kenal atau kejadian yang tak berarti bagimu. Mereka merendahkanmu atau diatas kepalamu. Dan mereka membawa anda ke tempat-tempat yang semua orang suka daripada tempat khusus yang akan Anda nikmati.

Sayangnya, hal yang sama terjadi dalam pemasaran digital. Marketers tahu bahwa mereka perlu fokus untuk mencapai pasar target tertentu atau niche dalam upaya pemasaran lain mereka. Tapi entah bagaimana, ketika mereka online, mereka menjadi gila! Mereka menyebar upaya mereka di seluruh tempat berpikir untuk melemparkan jaring yang lebih luas.

Untuk menjadi efektif dalam pemasaran digital, Anda harus tetap fokus dan alamat sempit pasar target Anda, tidak semua orang. Online secara otomatis akan membuat jaring sempitmu lebih luas. Tapi dengan mencoba menghubungi semua orang, anda berakhir terhubung dengan siapa pun. Ini buang-buang waktu, energi, dan pasti buang-buang uang pemasaran digital-Mu.

Pelan-Pelan Saja

Didalam kencan, Kamu mengambil langkah-langkah. Kamu tidak membawa mereka pulang untuk bertemu orang tua atau meminta mereka untuk menikah pada kencan pertama, kan? mungkin mulai dengan tanggal kopi untuk menyaksikan apakah kamu tertarik akan lebih lanjut.

Atau, Kamu mungkin pergi ke bioskop atau pergi menari untuk kencan kedua. Tiap-tiap tanggal didasarkan pada tanggal paling akhir. Kamu mengenal satu sama lain sebelum Kamu meminta atau memberikan jenis komitmen.

Pemasaran Digital juga sama. Saya mengajar siswa saya proses tiga langkah dasar:
Beri mereka sesuatu yang bernilai layaknya video informational tanpa meminta apa pun sebagai imbalan.

Jika mereka menanggapi video itu, menawarkan mereka sesuatu yang lain bahwa mereka bisa mendapatkan dengan mengklik link

Jika mereka terlibat dengan menawarkan nomor dua, menawarkan sesuatu yang sedikit lebih besar, bisa saja sebuah webinar. Kali ini, Kamu meminta mereka untuk informasi kontak mereka. Dan setelah Kamu mempunyai kontak mereka informasi, Kamu membawa mereka melalui corong penjualan kamu.

Jadilah Persisten

Didunia kencan, berapa banyak dari kita yang tahu orang pertama yang keluar bersama dengan kami? Jarang terjadi, kan? Biasanya, Kamu harus pergi keluar pada sejumlah tanggal. Kamu mungkin membuat beberapa kesalahan di sepanjang jalan.

Kamu mungkin merasa seperti Kamu memutar roda Kamu, menghabiskan waktu Kamu, kekuatan dan uang pada kencan tanpa memperoleh hasil yang kamu inginkan. Ini bisa membuat putus harapan.

Tetapi jika Kamu benar-benar serius terkait menemukan seseorang untuk jangka panjang, Kamu terus melsayakannya. Kamu tidak hanya mencelupkan jari kaki dalam, setelah itu menyerah dan duduk-duduk dan bermuram durja perihal hal itu.

Pemasaran Digital tidak berbeda. Ketika Kamu pertama kali mulai, mungkin tampak seperti tidak ada yang berjalan. Bisa memakan waktu lebih dari satu bulan jadi terus dan gigih untuk melihat hasilnya. Dibutuhkan stratergi.

Seperti muncul dimana sasaran pasar Kamu adalah dan memastikan mereka melihat sesuatu dari Kamu setidaknya sekali seminggu (Lebih jauh lebih baik). Dibutuhkan pelacakan apa yang bekerja dan tweaking apa yang tidak.

Jadi, saya mengundang Kamu untuk mendekati pemasaran digital Kamu layaknya yang Kamu akan jika Kamu berkencan untuk menciptakan hubungan abadi. Dan jika Kamu melsayakannya, saya tahu Kamu akan mulai reaping seluruh kegunaan pemasaran digital bisa membawa kepada Kamu dan bisnis kamu.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Ini Adalah Alasan Mengapa Pemasaran Digital Seperti Berkencan Bersama Pasangan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel mimin ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

New Link Full Video Del Hijo De Molusco Ocean Pabon Viral Guide To Communicating Value

burtonmotorfactors.com– Hola amigos de BMF, nos reencontramos con esta linda administradora que siempre los acompañará fielmente a todos ustedes regresando para presentarles la información más reciente y actualizada sobre New Link Full Video Del Hijo De Molusco Ocean Pabon Viral Guide To Communicating Value. Para aquellos de ustedes que buscan la siguiente información, no deben [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.