Breaking News

Kabar Meninggalnya Haji Lulung Karena Serangan Jantung

burtonmotorfactors.com– Hai Guys bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Kabar Meninggalnya Haji Lulung Karena Serangan Jantung.

Abraham Lunggana atau lebih dikenal sebagai Haji Lulung sempat dirawat sepekan karena mengalami sakit jantung, sebelum meninggal dunia pada Selasa (14/12/2021).

Ketua DPW PPP DKI Jakarta itu meninggal pada usia 62 tahun di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Pusat. Haji Lulung meninggal pada pukul 10.51 WIB. Ucapan belasungkawa disampaikan oleh sesama rekan PPP yang juga duduk di bangku DPR RI Achmad Baidowi.

“Innaalillaahi Wainnaa Ilaihi Roojiuun. Baru saja berita dukacita. Ketua DPW PPP DKI abang Haji Lulung meninggal dunia pada selasa, 14 Desember 2021,” tulis Achmad melalui pesan kepada wartawan, Selasa (14/12/2021).

“Mohon maaf atas segala salah dan dosanya selama pergaulannya semasa hidupnya. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik dan diterima segala amal ibadahnya,” tulis Achmad lagi.

Semasa hidupnya, Haji Lulung pernah menjabat sebagai Ketua Deparnas Pemuda Panca Marga 2019-2023. Kemudian, menjabat Ketua DPW PPP DKI JAKARTA 2021-2026.

Selanjutnya, sebagai Anggota DPR RI Periode 2019-2024. Sebelum memimpin PPP DKI Jakarta, Haji Lulung sempat jadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Kabar Meninggalnya Haji Lulung Karena Serangan Jantung. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel mimin ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

 

About fadly tamvan

Check Also

Meta Dikabarkan Akan Kembangkan Fitur Jual-Beli NFT di Facebook dan Instagram, Simak Penjelasannya Berikut!!

burtonmotorfactors.com- Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Meta Dikabarkan Akan Kembangkan Fitur Jual-Beli NFT di Facebook dan Instagram, Simak Penjelasannya Berikut!! Meta merupakan corporate milik Mark Zuckerberg, disebut tengah merencanakan fitur baru yang terlalu mungkin pengguna untuk [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *