free hit counter Kandang Ayam Di Pangandaran Viral Membuat Geger Warga - burtonmotorfactors.com

Kandang Ayam Di Pangandaran Viral Membuat Geger Warga

Halo Sobat ulang lagi dengan admin. Kali ini akan membagikan info mengenai Bikin Geger Kandang Ayam Viral Pangandaran. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baru-baru ini warganet sudah di hebohkan dengan video itu. Di dalam video pesta pernikahan di lokasi kandang ayam terlihat wedding organizer jadi pelaminan yang cantik.

Video diunggah oleh pengguna Tiktok @Restya_Ayu, seorang Make Up Artist (Mua) sekaligus pemilik jasa dekorasi pernikahan itu.

Video itu beredar di lebih dari satu sosial media dengan narasi:

Tragedi Kandang ayam di Pangandaran. Didalam video itu terdengar perekam video tengah mendatangi kandang ayam.

Didalam video berdurasi 30 detik itu, nampak si perekam berlangsung ke di dalam suatu kandang ayam. Selagi mengakses pintu kandang ayam, ia terkejut memergoki sepasang sejoli tengah berduaan. Salah satu berasal dari pasangan itu pun benar-benar kaget dan mengucap “Astagfirullahaladzim…”

“Apa yang kalian kalian melakukan disini? Ini area orang tua saya! Ngapain kalian!” ujar dia.

Yang memahami, kalian tidak di sarankan untuk ikut melacak video kandang ayam viral pangandaran atau kandang ayam viral 2021. Terlepas berasal dari kehebohan video itu, ada ketetapan hukum yang wajib di memperhatikan. Terutama Undang-Undang ITE Nomor 19 Th 2016 Pasal 27 Ayat 1.

Pasal itu memperlihatkan “Tiap-tiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan atau mentrans misikan dan juga mengakibatkan bisa diaksesnya kabar elektronik atau dokumen elektronik yang punyai muatan yang melanggar kesusilaan”.

Epilog

Nah, demikian berita yang admin sampaikan perihal Bikin Geger Kandang Ayam Viral Pangandaran untuk sahabat media. Semoga dengan adanya artikel singkat ini mampu menunjang pencarian kalian dan berfaedah. Jangan lupa kunjungi laman ini supaya tidak ketinggalan berita menarik lainnya.

Sekian dan terima kasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *