free hit counter Ketahui Tiga Tanda Strategi Trading Yang Buruk - burtonmotorfactors.com

Ketahui Tiga Tanda Strategi Trading Yang Buruk

burtonmotorfactors.comРHai Guys bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Ketahui Tiga Tanda Strategi Trading Yang Buruk.

Untuk meningkatkan keterampilan perdagangan Kamu, ada baiknya bagi para pedagang untuk bermain dengan strategi perdagangan yang berbeda.

Seorang pedagang biasanya menggunakan berbagai strategi sesuai dengan instrumen perdagangan atau kondisi pasar. Namun, bagaimana Kamu bisa tahu strategi trading apa yang tepat untuk Kamu?

Kita bisa mengharapkan kerugian perdagangan. Artikel kami tentang psikologi perdagangan dengan baik menjelaskan fitur-fitur yang tidak biasa dari para pedagang.

Sebagian besar dari ini terjadi ketika mereka baru dalam perdagangan atau membawa keserakahan.

Artikel ini akan memaparkan poin-poin pendukung lainnya mengenai psikologi trader yang perlu Kamu pertimbangkan. Tetapi, di blog hari ini, kita akan menunjukkan kepada Kamu tiga tanda yang dapat dianggap sebagai pendekatan perdagangan yang buruk. Berikut ini penjelasannya.

1. Perdagangan yang Tidak Berhasil

Jika Kamu terus-menerus kehilangan perdagangan, bisa saja ada kasus dengan pengaturan perdagangan Kamu. Sesuaikan semua parameter teknis dan coba pada aset yang berbeda. Pada pada akhirnya, jika tidak membawa hasil positif, Kamu barangkali sebatas mengenakan taktik yang buruk.

Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru dan menantang. Jangan seret taktik yang sama sekali lagi jika itu tidak berhasil untuk Kamu. Ekonomis waktu dan saraf Kamu.

2. Perjuangan Untuk Melacak Kinerja

Lacak kinerja Anda untuk langkah selanjutnya. Setiap strategi perdagangan yang baik harus melibatkan analisis kinerja. Simpan dan evaluasi nanti untuk kinerja yang lebih baik.

Dan Anda dapat melakukan semua ini dengan memelihara jurnal perdagangan. Ini adalah pendekatan yang menyelamatkan jiwa yang terutama diikuti oleh para pedagang untuk meningkatkan keterampilan mereka.

3. Emosi Tersinggung Diambil alih

Jika Kamu ingin memiliki lingkungan perdagangan bebas risiko, manajemen risiko adalah kesepakatan paling baik. Alat-Alat ini terutama mengontrol ukuran investasi, keadaan masuk dan keluar, taraf risiko yang sanggup diterima, dll.

Dengan memakai fitur-fitur ini, Kamu akan dapat mengelola kesepakatan Kamu lebih-lebih disaat-saat ketika Kamu menyerah pada emosi Kamu, ketakutan, keserakahan, dan ketidaksabaran.

Kamu dapat menambahkan teknik manajemen risiko ke strategi Kamu untuk melihat apakah teknik itu membantu Kamu mengontrol rutinitas perdagangan Kamu secara efektif.

Jangan terlalu mengejar strategi trading Kamu. Terkadang, strategi Kamu membutuhkan nutrisi atau energi ekstra dari para trader. Jika strategi Kamu amat tidak jelas dan rumit, itu membutuhkan penyesuaian lengkap.

Didalam hal ini, Kamu dapat menyesuaikan strategi sesuai dengan keperluan pribadi Kamu atau melanjutkan sepenuhnya.

Akhir kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Ketahui Tiga Tanda Strategi Trading Yang Buruk. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel mimin ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *