Breaking News

Link Video Viral ASN Museum 20 Detik Di Toilet Rumah Makan

burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Link Video Viral ASN Museum 20 Detik Di Toilet Rumah Makan. 

Video syur viral di media sosial menyatakan perbuatan asusila diduga oknum kepala sekolah di toilet rumah makan.

Video asusila itu menghebohkan warga kuningan, jawa barat. Pemeran pria itu berstatus sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Video berdurasi lebih kurang 20 detik itu menampilkan pasangan yang tengah jalankan tindakan asusila didalam toilet rumah makan di Jalur Kuningan-Cirebon.

Oknum ASN yang ada di video tak senonoh itu ternyata seorang kepala sekolah di Kecamatan Jalaksana, Kuningan.

Video diduga diambil beberapa waktu lalu.

“Untuk video itu, kita sempat melihat tetapi lupa lagi ya, yang paham sempat heboh juga Kang. Konsisten sosok didalam video katanya Kepala Sekolah,” kata Nana warga Kecamatan Jalaksana, Kamis (30/12/2021).

Ditanya lokasi video itu itu di suatu rumah makan, ia membenarkannya.
“Sempat saya pastikan segera dan mengunjungi lokasi layaknya didalam video itu. Iya berjalan di suatu toilet,” katanya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kuningan, H Uca Somantri saat dikonfirmasi lewat ponselnya membenarkan bahwa udah berjalan aksi tidak terpuji yang melibatkan oknum tenaga pendidik.

“Untuk permalasahan itu benar dan kita sudah jalankan pemanggilan pada bersangkutan untuk dimintai keterangan sebagai bahan pertimbangan sampai jadi pelaporan kita ke pimpinan lebih atas,” kata Uca saat dihubungi kemarin.

Alasan pemanggilan itu dikerjakan karena sebelumnya, ada laporan berasal dari pihak lawan jenis oknum kepala sekolah itu.

“Ya, dengan aduan berasal dari pihak tertentu, kita udah konfirmasi ke bersangkutan. Sesudah itu, di dalam pernyataan bersangkutan itu katanya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi,” katanya.

Terlepas dengan kabar acara saat tengah jalankan pemanggilan tadi, kata Uca yang juga mantan Kepala Dinas BKPSDM Kuningan ini mengatakan, untuk ancaman atau menjatuhkan hukuman itu bukan bagiannya.

“Untuk ancaman sanksi itu bukan kita yang tentukan. Kita sekedar merangkum pengakuan disesuaikan BAP dan akhirnya itu ada berada di wilayah pimpinan,” katanya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Link Video Viral ASN Museum 20 Detik Di Toilet Rumah Makan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel BMF ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

 

About fadly tamvan

Check Also

Berikut Link Download Mic Emoji APK Game, Terbaru Emoji Mix by Tikoalu! Yang Lagi Viral

burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *