free hit counter Mengapa Tuyul Itu Tidak Bisa Mencuri Uang Di ATM, Begini Alasannya - burtonmotorfactors.com

Mengapa Tuyul Itu Tidak Bisa Mencuri Uang Di ATM, Begini Alasannya

Halo Sobat ulang lagi dengan admin. Kali ini akan membagikan kabar mengenai Kenapa Tuyul Tidak Mencuri Uang Di Atm, Ini Penjelasannya. Untuk selengkapnya yuk simak artikelnya di bawah ini.

Tuyul merupakan makhluk mitologi asal indonesia yang di kenal senang mencuri uang. Sosok mistik yang di gambarkan berupa anak kecil dengan kepala botak ini sering di pelihara penduduk tertentu untuk meningkatkan kekayaan instan. Barangkali dikarenakan penduduk area itu masih yakin dengan hal mistik semacam ini.

Pernahkah kalian berpikir kenapa tuyul tidak mencuri uang di Atm? hal yang mesti di ketahui yaitu tuyul hanyalah akan mencuri uang tertentu yang tahu kepemilikannya. Lalu, tuyul juga bukankah sosok makhluk mistik yang tidak serakah. Maka berasal dari tersebut, tuyul tidak mencuri sepeser uang pun jika uang itu bukankah milik seseorang yang di perintahkan oleh majikannya.

Lebih dari satu Alasan Mengapa Tuyul Tidak Bisa Mencuri Di Atm

1. Tuyulnya amat malas berpikir

Mungkin tuyul sangat malas untuk mengurus kartu Atm. Katanya kenapa tuyul tidak bisa mengambil uang di mesin ATM adalah sebab mesin ATM miliki cara kerja yang terlampau rumit untuk tuyul. untuk mengambil uang mesin di Atm, kami mesti punya kartu ATM dan memahami pinnya.

2. Uang di ATM tidak milik siapa

Konon katanya, tuyul cuman mau mencuri uang yang pemiliknya mengetahui. Sedangkan uang yang ada di mesin ATM pemiliknya tidak mengerti. Kecuali tuyul mau mencuri uang di mesin Atm, ada kode etik pertuyulan yang dilanggar.

3. Tuyul merupakan makhluk berasal dari peradaban yang terbelakang

Konon tuyul, adalah makhluk mistik rendahan dan berasal dari peradaban yang terbelakang, saat mesin ATM adalah hasil inovasi peradaban manusia yang canggih dan maju. Maka berasal dari tersebut, tuyul yang peradabannya kalah di banding peradaban manusia tak akan bisa ambil uang di Atm.

4. ATM nya ada yang jaga

Salah satu jawaban yang masuk akal adalah untuk menghambat kejahatan yang di melaksanakan oleh makhluk mistik, kami butuh pemberian makhluk mistik juga. Versus makhluk mistik dengan mistik, begitu selogannya. Nah, kenapa tuyul tidak mencuri di mesin Atm, kemungkinan gara-gara di mesin ATM juga ada penjaga makhluk mistik.

Epilog

Demikian berita yang admin sampaikan berkaitan Kenapa Tuyul Tidak Mencuri Uang Di ATM untuk sahabat media. Semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa menunjang dan berfaedah. Jangan lupa kunjungi tetap web kita agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.

Sekian dan Terimakasih

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *