free hit counter Menjadi Model Majalah Dewasa Berbikini, Mutia Ayu Malu sama Ayah - burtonmotorfactors.com

Menjadi Model Majalah Dewasa Berbikini, Mutia Ayu Malu sama Ayah

Mutia Ayu merupakan sosok yang melejit pasca menikah bersama dengan Glenn Fredly. Baru-Baru ini, Mutia Ayu berbincang bersama Denny Sumargo soal kehidupannya.

Mutia Ayu pun mengakses kisah hidupnya waktu menjadi jenis majalah dewasa. Ia pun menceritakan bagaimana awalnya menjadi tipe dewasa.

Mutia Ayu ceritakan jadi model majalah dewasa. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

“Aku ikutan casting-casting sebab di situ aku merasa, ‘Gue butuh pemasukan buat bayar kos-kosan’. Untuk jajan, untuk apalah ya keperluan sehari-hari pada kala tersebut. Aku ngejalaninnya kok happy banget ya bisa ketemu tak terhitung orang,” ujarnya.

Istri mendiang Glenn Fredly ini pun menjelaskan jika dirinya masih memikirkan keluarga sementara akan menjadi style majalah dewasa. Lebih-lebih sang ayah miliki pekerjaan sebagai kepala sekolah.

“Aku tersebut di situ mikirnya berapa bulan ya, sebab pada sementara tersebut aku memikirkan papaku. Papaku tersebut kepala sekolah. ‘Gimana ya kalo misalkan bokap gue ngelihat gue bikinian, ya seksi lah begitu’. Aku nggak dulu ngobrolin sih, namun aku percaya papaku dengar berasal dari orang lain,” ungkap Mutia Ayu.

Mutia Ayu ceritakan jadi model majalah dewasa. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Menurut Mutia Ayu, ayahnya tentu paham dirinya menjadi style majalah dewasa. Hingga waktu ini, ayah Mutia Ayu pun tak dulu membahas tersebut.

“Aku nggak dulu ngobrolin sih (Mirip papa). Tetapi aku percaya papaku denger berasal dari orang lain. Hanyalah selama ini, hingga detik ini, papa tuh nggak dulu, walaupun telah mengetahui aku dulunya gimana, dia nggak dulu bahas,” ujar Mutia Ayu.

Meski masuk ke global jenis majalah dewasa, Mutia Ayu mengatakan tak dulu diajak foto bugil. Ia mengatakan jika karyawan majalah itu benar-benar menghargai style-modelnya.

Mutia Ayu ceritakan jadi model majalah dewasa. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

“Kalo ditawarin (Foto bugil) sih nggak dulu, tetapi kalo swimsuit gitu ya kerap. Dikarenakan aku tuh senangnya bersama dengan majalah ini gara-gara profesional sekali. Di dalam arti walaupun kami seksi-seksian, tetapi karyawannya tersebut amat menghargai kami,” sahut Mutia Ayu.

Wah, ternyata Mutia Ayu malu selagi ayahnya paham dirinya berbikini menjadi style majalah dewasa.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *