web counter free Meta Dikabarkan Akan Kembangkan Fitur Jual-Beli NFT di Facebook dan Instagram, Simak Penjelasannya Berikut!! - burtonmotorfactors.com

Meta Dikabarkan Akan Kembangkan Fitur Jual-Beli NFT di Facebook dan Instagram, Simak Penjelasannya Berikut!!

Meta Dikabarkan Akan Kembangkan Fitur Jual-Beli NFT di Facebook dan Instagram, Simak Penjelasannya Berikut!!burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Meta Dikabarkan Akan Kembangkan Fitur Jual-Beli NFT di Facebook dan Instagram, Simak Penjelasannya Berikut!!

Meta merupakan corporate milik Mark Zuckerberg, disebut tengah merencanakan fitur baru yang terlalu mungkin pengguna untuk lakukan jual-beli NFT di Facebook dan Instagram.

Layaknya dilansir berasal dari Financial Times, Meta sepertinya bakal menjadi corporate terbaru yang terjun ke industri Non-Fungible Token (NFT).

Ada rumor yang menyebut kalau team Facebook dan Instagram tengah mengembangkan fitur yang terlalu mungkin pengguna untuk memajang NFT di profil sosial media mereka.

Fitur itu juga amat mungkin pengguna mengerjakan prototipe membawa dampak atau minting token NFT.

Meta juga tengah mendiskusikan peluncuran marketplace NFT di mana pengguna bisa laksanakan transaksi Nft.

Petinggi Instagram Adam Mosseri pada Desember 2021 kemarin sempat mengatakan bahwa mereka memang tengah mengeksplorasi peluang di industri NFT. Tapi, ia tidak mau membagikan detailnya.

Rumor menyebut jikalau Instagram saat ini tengah mengetes fitur NFT showcase mereka secara internal.

Dompet digital milik Facebook, Novi, yang dirilis versi pilot-nya pada Oktober 2021 lalu, dipercaya bakal menjadi salah satu aspek yang penting dan bakal menjadi faedah yang menunjang penjualan NFT di Facebook dan Instagram.

Masih Tahap Awal

Seluruh planning itu pasti saja masih didalam tahap awal, sehingga masih bisa berubah ke depannya.
Langkah itu, jika benar, tentunya tidak mengherankan. Pasalnya, Mark Zuckerberg sebelumnya sudah menunjukkan keseriusan mereka untuk terjun ke dunia Metaverse dengan mengganti nama perusahaannya menjadi Meta.

Sebelumnya, Zuckerberg juga sempat mengatakan jika NFT suatu hari nanti bisa digunakan untuk menunjang industri digital di metaverse.

Industri NFT memang makin lama makin populer. Jumlah transaksinya pun semakin meningkat di dalam beberapa waktu belakangan. Jumlah transaksi NFT di kuartal III-2021 saja mencapai Rp 152 triliun, yang berhasil memecahkan rekor penjualan tertinggi sepanjang jaman.

Salah satu marketplace NFT terbesar, Opensea, berhasil beroleh pendapatan 300 juta dolar As. Peningkatan yang sangat tinggi dibanding sebelumnya.

Sistem pertukaran cryptocurrency, Coinbase, juga bakal merilis marketplace NFT mereka didalam waktu dekat.

Rival Meta, Twitter, juga tengah mengetes fitur baru mereka yang bisa melaksanakan verifikasi foto profil NFT pada penggunanya.

Jika planning ini benar-benar berlangsung, maka Meta bisa sangat menunjang seniman untuk menjual karya seni digital mereka.

Sejauh ini, Meta juga belum beri tambahan komentar resmi berkaitan rumor ini. Menjadi, kemungkinan saja kalau planning tadi tidak akan benar-benar berjalan.

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Meta Dikabarkan Akan Kembangkan Fitur Jual-Beli NFT di Facebook dan Instagram, Simak Penjelasannya Berikut!!. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel BMF ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

Latest Andrea Brillantes Finger Scandal Video Trend Viral

burtonmotorfactors.com– Hello BMF friends, meet again with this cute admin who will always faithfully accompany all of you by returning to present the latest and updated information about Latest Andrea Brillantes Finger Scandal Video Trend Viral. The Andrea Brillantes Finger Scandal became the talk of most people, and was very shocking in cyberspace. So, why [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.