free hit counter Miris! Pasien Covid-19 Berhubungan Intim dengan Pengunjung di Rumah Sakit - burtonmotorfactors.com

Miris! Pasien Covid-19 Berhubungan Intim dengan Pengunjung di Rumah Sakit

Di sedang upaya mengendalikan pandemi, seorang pasien Covid-19 diadukan oleh pasien lain dikarenakan berhubungan intim bersama pengunjung di ruangan tempat tinggal sakit. Moment yang amat memalukan ini berlangsung di tempat tinggal sakit di Auckland, Selandia Baru, selagi pemerintah tengah gencar-gencarnya memerangi penyebaran virus Corona varian Delta yang melonjak.

Kevin, seorang pasien yang mengadukan kejadian tersebut ke perawat mengungkapkan ia lihat seorang perempuan muda menyelinap di balik tirai bangsal tempat tinggal sakit untuk mengunjungi pasien lain di bangsalnya.  Menurut Kevin, lumayan tahu apa yang berjalan di bangsalnya.

“Mereka berhubungan seks,” ujar Kevin kepada 1 News dilansir berasal dari Washington Post, Ahad 12 September 2021.

Menurut Kevin, kejadian itu amat tidak pantas dilaksanakan dan pihaknya udah melaporkan ke pihak tempat tinggal sakit. “Tersebut berjalan pekan lalu kurang lebih pukul 5 sore, amat mengejutkan dan amat memalukan,” ujar Kevin yang menampik menyebutkan julukan lengkapnya.

Sesudah persoalan tersebut mencuat ke publik, kebijakan terkait kunjungan ke tempat tinggal sakit menuai kritik tajam berasal dari organisasi perawat tempat tinggal sakit di Selandia Baru. Kalangan perawat mengeluhkan banyaknya pengunjung yang mendatangi tempat tinggal sakit tiap tiap harinya. Padahal sementara ini penyebaran varian Delta di negara itu terlampau tinggi.

Pekerja medis, khususnya perawat waktu ini tengah kewalahan tidak memiliki memadai tenanga untuk memantau kunjungan tiap tiap hari.  Mereka sedang bekerja keras menangani banyaknya pasien gara-gara tingginya lonjakan varian Delta yang terlalu cepat penyebarannya.

Menurut New Zealand Herald, rakyat Selandia Baru segudang yang menampik mengenakan masker dan sementara ini jumlah pasien Corona konsisten meningkat jumlahnya.

Kate Weston, seorang manajer perawatan dan layanan profesional di Organisasi Perawat Selandia Baru menegaskan bahwa banyaknya pengunjung tempat tinggal sakit juga bisa membahayakan perawat.

Dia mengingatkan  jika perawat tertular virus Covid-19 maka tempat tinggal sakit akan kekurangan tenaga medis.

Sementara ini Selandia Baru sedang memperpanjang penguncian ketat di kota terbesar pada Senin, 13 September 2021,&Nbsp; yang mewajibkan 1,7 juta warga Auckland untuk tetap berada di tempat tinggal selama setidaknya satu pekan lagi untuk membendung endemi varian Delta Covid-19 yang penularannya terlalu cepat.

Pihak otoritas kesegaran setempat mencatat sedikitnya 33 masalah baru varian Delta Covid-19 pada Senin, menyeluruh di Auckland lebih tinggi berasal dari 23 dan 20 masalah yang dilaporkan selama akhir pekan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *