free hit counter Mobile Legend akan Rilis Hero Baru Valentina Si Peniru Ulti - burtonmotorfactors.com

Mobile Legend akan Rilis Hero Baru Valentina Si Peniru Ulti

 

Hallo sobat, sebentar lagi moonton akan mengeluarkan hero terbaru mereka, diperkirakan hero ini akan jadi hero tersulit di vs karena skill yang mantap parah.

Bergenre mage valentina sanggup meniru seluruh ulti versus yang ada dihadapanya, bayangkan saja jika ulti-ulti rusuh yang anda pegang di copy oleh valentina.

bisa menjadi mage valentina yang satu ini akan di ban permanen oleh para player karena ultinya yang rusuh, jika moonton mengakibatkan tidak cukup valentina atau di nerf habis-habisan bisa menjadi valentina akan ditinggal.

Tampilan valentina

Tampilan dari valentina bisa dibilang layaknya silvana, bentuk badan yang runcing dan tongkat yang di pegang mengakibatkan valentina semakin gahar.

Seluruh mage memang tidak sakit didalam agresi basic attack, namun hampir seluruh mage sakit di skill apalagi ulti yang dipunya, jika vs anda kenakan sun atau hero dengan HP yang tebal dan sakit, maka valentina pun bisa meniru ulti berasal dari hero tersebut.

Anda bisa lihat vidio berikut untuk paham seberapa hebat hero terbaru valentina by VY gaming

New hero valentina punya skill dash pada skill kedua dan attack tempat pada skill satu dan memiliki skill tiga untuk mengcopy ulti musuh.

Para player Mobile legend, bahkan admin sebagai player Mobile legend merasa bingung kok bisa moonton mengeluarkan hero mage yang akan merepotkan sekali ketika berada didalam pertandingan. namun hal tersebut bisa di tepis dengan jawaban “Seluruh tergantung pilot” valentina akan jadi mage yang sakit dan keras jika berada dipilot yang tepat. Namun hero valentina ini akan diprediksi rusuh karena skill ultimate nya yang dapat mengcopy ulti musuh.

Valentina sendiri akan dirilis pada bulan Oktober 2021 mendatang, jangan lupa untuk membelinya biasanya akan ada diskon ketika hero baru terbit.
Yuk mainkan mobile legend dengan admin di gendong sampe mityc, mainkan mobile legend secukupnya dan jangan lupa untuk beristirahat.

Sekian dan terima kasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *