Breaking News

Novia Widyasari di Perkosa Polisi

burtonmotorfactors.com– Hai Guys bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Novia Widiasari di perkosa polisi.

Persoalan kematian mahasiswi Universitas Brawijaya Malang, Novia Widyasari Rahayu disamping makam ayahnya mendapat perhatian penuh berasal dari kepolisian sehabis viral.

Bripda Randy yang merupakan pacar dari korban diduga jadi pemicu Novia meminum racun atau menenggak cairan potasium.

Wakapolda Jatim Brigjen Hadi Supraptoyo mengatakan pihaknya sudah mengamankan oknum polisi yang bertugas di Polres Pasuruan itu.

“Kita mengamankan terduga tersangka dan saat ini telah ditahan di Polres Mojokerto,” kata Hadi, Sabtu (4/12). Diamankannya Bripka Randy sesudah pihak kepolisian mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian dan kabar yang beredar berasal dari media sosial.

“Kita telah mendapat keterangan berasal dari hasil interogasi. Apa yang kita dapat sesuai dengan pasal-pasal dan terpenuhi semua,” ujar dia.

Sekedar mengetahui, pemicu Novia mengakhiri hidupnya karena depresi berat akibat perbuatan sang pacar. Perempuan 23 tahun asal Mojokerto itu diduga mengalami pemerkosaan sampai hamil.

Oknum polisi yang jadi kekasihnya enggan bertanggung jawab, justru meminta korban menggugurkan kandungannya. Sampai pada akhirnya Novia menenggak cairan potasium di makam sang ayah.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Novia Widiasari di perkosa polisi. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel mimin ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

Viral Twitter Nur Afifah Balqis Disebut Sebagai Koruptor Yang Paling Muda Yang Ditangkap Oleh Kpk, Simak Penjelasannya!

burtonmotorfactors.com– Halo sahabat BMF dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *