free hit counter Riset Mendalam Dan Memahami Kondisi Penyakit Kronis di Asia - burtonmotorfactors.com

Riset Mendalam Dan Memahami Kondisi Penyakit Kronis di Asia

Kita laksanakan riset mendalam bagaimana penyakit kronis layaknya diabetes, kanker sampai jantung mempengaruhi kehidupan di Asia, terhitung di Indonesia.

Asia Tenggara menghadapi masalahnya sendiri bersama dengan penyakit kronis tidak menular. Menurut Organisasi Kebugaran Global (Who), 55Prosen kematian di wilayah Asia Tenggara disebabkan oleh penyakit kronis.

Penyakit kronis itu meliputi penyakit jantung, diabetes, stroke, dan kanker.
Penyakit kronis tidak menular adalah pembunuh nomor 1 di wilayah Asia Tenggara. Penyakit tidak menular, atau Ptm, merupakan penyakit non-infeksi yang tidak sanggup ditularkan berasal dari orang ke orang.

Penyakit-Penyakit kronis ini merenggut kira-kira 8,5 juta jiwa per tahunan. Suatu belajar perihal gagal jantung di Asia Tenggara mengungkapkan bahwa rakyat berasal dari negara-negara di Asia Tenggara terlalu barangkali meninggal lebih cepat implikasi penyakit kronis tidak menular, misalnya di Filipina

(27,9Persen), Myanmar (24,3Persen), Indonesia (23,1Persen), Malaysia (19,6Prosen), Kamboja (17,7Prosen), Vietnam (17,4Persen), dan Thailand (16,2Prosen)

Di Taiwan, penyakit kardiovaskular  layaknya aterosklerosis, atau penumpukan plak di di dalam arteri, merupakan penyebab kematian nomor dua. Saat di India, PTM kronis menyumbang 60Persen berasal dari kematian—penyakit kardiovaskular, layaknya penyakit jantung iskemik dan keadaan serebrovaskular layaknya stroke adalah penyebab-penyebab utamanya.

Kebanyakan penyakit yang bisa mengancam nyawa ini disebabkan oleh gaya hidup tertentu. Gaya hidup layaknya pola makan tidak sehat, norma malas bergerak, dan mengonsumsi tembakau atau merokok secara berlebihan berkontribusi pada peningkatan risiko terjadinya penyakit-penyakit ini.

Gaya hidup sehat—termasuk pola makan bersama dengan gizi seimbang, olahraga teratur, dan juga tidak merokok atau memakai product tembakau lainnya—dapat menghindar setidaknya 80Persen masalah stroke, penyakit jantung, dan diabetes di usia muda.

Pertanyaannya adalah: apa yang bisa kami melakukan berkaitan kasus ini?
Gaya hidup yang buruk dan risiko terkena penyakit ternyata mulai mendapat perhatian di wilayah ini.

Menurut Survei Pembaca Hello Health di Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Taiwan, dan India, orang-orang paling segudang melacak konten bersama 3 topik berikut ini:

Berdasarkan lebih berasal dari 9.000 orang yang disurvei di Asia oleh Hello Health Readership Survey pada Juni – November 2020Survei itu juga memperlihatkan bahwa rakyat Asia Tenggara lebih risi akan penyakit-penyakit tertentu lainnya.

Kasus Kesegaran Primer di Asia Tenggara

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *