Breaking News

Sedang Viral Nama Ghozali Atau Yang Terkenal Dengan Ghozali Everyday Adalah Seorang Yang Suka Selfi Tapi Dia Bisa Menjadi Seorang Milyader Muda, Simak Informasinya!

Sedang Viral Nama Ghozali Atau Yang Terkenal Dengan Ghozali Everyday Adalah Seorang Yang Suka Selfi Tapi Dia Bisa Menjadi Seorang Milyader Muda, Simak Informasinya!burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Sedang Viral Nama Ghozali Atau Yang Terkenal Dengan Ghozali Everyday Adalah Seorang Yang Suka Selfi Tapi Dia Bisa Menjadi Seorang Milyader Muda, Simak Informasinya!.

Seorang pemuda bernama Ghozali jadi miliarder berkat selfie atau swafoto yang dilakukannya tiap-tiap hari semenjak 2017. Ghozali (22) berhasil jadi miliarder sehabis koleksi non-fungible token (NFT) berjudul ‘Ghozali Everyday’ miliknya ramai dikoleksi para kolektor aset digital.

Ghozali menjual koleksinya itu di sistem marketplace Opensea. Sistem ini sediakan ruang bagi penjual, pembeli, dan kreator aset digital untuk bertransaksi dengan mata uang kripto Ethereum (ETH).

Koleksi NFT yang jadi incaran kolektor milik Ghozali merupakan kumpulan foto selfie dirinya tiap-tiap hari semenjak berusia 18 sampai 22 tahun, tepatnya pada 2017 sampai 2021.

“Ini benar-benar gambar saya di depan komputer hari demi hari,” tulis Ghozali dibagian pelukisan koleksi NFT-nya di sistem Opensea.

Saat ini koleksi Ghozali tercatat ada 933 NFT foto selfie. Mulanya NFT ini semata-mata ia beri harga 0,001 ETH atau kurang lebih Rp 45 ribu.

Sesudahitu sehabis Ghozali Everyday viral, kolektor mulai berdatangan ke laman itu untuk mengoleksi dan membuat harga NFT Ghozali melonjak.

Menurut pantauan berita pada Kamis (13/1) pukul 10.29 WIB, harga paling rendah untuk 1 selfie Ghozali adalah 0,3 ETH atau lebih kurang Rp 14,2 juta.

Harga penjualan tertinggi berasal dari salah satu selfie berjudul Ghozali_Ghozalu #311 adalah 11 ETH atau kurang lebih Rp 47 miliar.

Saat ini tercatat 431 pemilik yang sudah mengoleksi NFT Ghozali.

Dilansir berasal dari The Block Crypto, koleksi NFT milik Ghozali lebih-lebih sempat menembus jajaran Top 40 di ranking penjualan Opensea didalam 24 jam pada Rabu (12/1).

Lebih lanjut, Ghozali didalam akun twitter pribadinya melemparkan cuitan untuk menanggapi ramainya penjualan berasal dari koleksi NFT miliknya.

“Udah 3 hari dan tersisa 331 NFT akan habis terjual sekarang karena untuk lebih dari satu tahun ke depan saya tidak akan berjualan,” tulisnya didalam cuitan itu, Rabu (12/1).

“Kamu bisa lakukan apa saja layaknya membalik atau apapun, tetapi tolong jangan menyalahgunakan foto saya atau orang tua saya akan sangat kecewa kepada saya. Saya yakin pada kalian menjadi tolong jaga foto-foto saya,” tambahnya.

Baca Juga:

Berikut Videonya dibawah ini!!

Akhir Kata

Itulah tadi informasi mengenai Ghozali yang sedang viral ramai diperbincangkan di sosial media karena telah menjadi milyader muda. Indonesia harus dengan sosok ghozali, anak muda juga harus bisa mencontoh baiknya seperti dia.

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada BMF ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

SHORTCUT KEYBOARD berikut 18 Jalan Pintas yang Mempermudah Tugas Anda di Komputer, Nomer Berapa yang Anda Baru Tahu ?

Namanya juga shortcut atau jalan pintas, maka membiasakan memakai shortcut penting mempermudah dan mempersingkat kami di dalam bekerja didepan komputer atau laptop kami. Masalahnya, tidak seluruh berasal dari kami yang sehari-hari selama bertahun-year bekerja didepan layar komputer paham atau akrab dengan shortcut-shortcut ini. Bagi Kamu yang masih awam atau lumayan asing dengan fasilitas-fasilitas yang ada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *