free hit counter Sinopsis Dan Film Anime Tokyo Revengers Tayang Tiap Minggu 2021 - burtonmotorfactors.com

Sinopsis Dan Film Anime Tokyo Revengers Tayang Tiap Minggu 2021

Halo Sobat Musim Semi di year 2021 ini terlampau di menanti-menunggu terutama oleh penggemar Anime, sebab ada lebih dari satu Anime baru yang akan tayang.

Tokyo Revengers jadi Anime pendatang baru yang tidak boleh di lewatkan. tertarik buat nonton? oke, sebelum nonton, mari kami simak terlebih dahulu sinopsis berkenaan Anime Tokyo Revengers. Sub Indo bisa Kamu tonton di Muse Indonesia.

Layaknya yang seluruh kami ketahui, terutama oleh penggemar Anime, ada sebagian Anime musim dingin yang sudah berakhir salah satunya sebut saja Attack On Titan Season 4. Anime ini begitu populer di musim dingin dan berakhir di part 1.

Memasuki musim dingin sekarang ini, ada lebih dari satu judul Anime yang akan tayang salah satunya Tokyo Revengers, Anime ini mengusung Aliran action, drama dan shounen.
Anime ini digarap segera oleh Studio Lidens film, Tokyo Revengers merupakan anime yang diadaptasi  dari mangganya segera dengan judulnya yang mirip. menurut informasi berasal dari Myanimelist belum ada informasi jumlah episode berasal dari anime Tokyo Revengers ini.

Anime Tokyo Revenger ini tayang perdana pada hari minggu 11 April 2021 kemarin, apakah kamu sudah menontonnya?

Terkecuali belum mari kami bahas Sinopsis anime Tokyo Revengers ini.
Sinopsis Anime Tokyo Revengers dia bernama Hanagi Takemichi, ia merupakan pekerja sambilan yang merasa tidak bermanfaat dan merasa sebagai pecundang didalam hidupnya. Dia sebatas pempunyai satu-satu pacar yang bernama Tahcibana Hinata.

Tetapi, tidak lama kemudian, dia memperoleh info bahwa pacarnya mati sebab terlibat perseteruan dengan salah satu geng, Geng itu bernama Tokyo Manji.
jelang satu hari sehabis info meninggal pacarnya, takemichi kaget dikarenakan didorong berasal dari belakang selagi ia berada di peron stasiun, dan selagi tersebut kereta tengah melaju dengan terlalu cepat, selagi ia berada didalam ujung kematiannya dan bersiap untuk mati dengan memejamkan matanya. namum kejadian aneh berlangsung kala ia terhubung mata ia ulang pada pas 12 year kebelakang tepatnya kala ia masih duduk di bangku smp.

Pada era smp tersebut merupakan puncak kehidupan bagi takemichi selagi masih bermain dengan teman gangnya, dan punya pacar yang amat imut. Tahu ia ulang ke pas 12 year silam ia memutuskan untuk tidak lagi ke masa depan dan laksanakan misi penyelamatan Hina dan laksanakan misi balas dendam!

Jadwal dan cara nonton Anime Tokyo Revengers

Ada informasi baik untuk fans Anime di tanah air, Tokyo Revengers Tayang di Indonesia melalui kanal Youtube formal di MUSE Indonesia. Melalui kanal Youtube itu kami bisa menontonnya dengan sah, formal dan ada juga di dalam Sub Indonesia.

Dengan begitu kami bisa menyaksikan dan mengikuti cerita Anime Tokyo Revengers dengan ringan dan update, Tokyo Revengers tayang tiap tiap hari minggu pada pukul 13.38 WIB dikanal Youtube formal MUSE Indonesia.

Nonton Tokyo Revengers juga terlalu gampang bisa kami akses di Youtube melalui Smartphone dan melalui Browser Laptop.

Sekian dan terimakasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *