web counter free Tips Cara Membuat Video Jadi Aset NFT, Simak Caranya Dijamin Cuan Terus!! - burtonmotorfactors.com

Tips Cara Membuat Video Jadi Aset NFT, Simak Caranya Dijamin Cuan Terus!!

Tips Cara Membuat Video Jadi Aset NFT, Simak Caranya Dijamin Cuan Terus!!burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Tips Cara Membuat Video Jadi Aset NFT, Simak Caranya Dijamin Cuan Terus!!

Cara membuat video NFT bisa dikerjakan dengan cukup mudah oleh siapa saja. Dengan bermodalkan video berkualitas hasil rekamanmu, anda bisa meraup laba melimpah di dalam waktu singkat.

Tren NFT semakin meningkat di dunia, termasuk di Indonesia. Tren NFT di tanah air mulai booming sejak munculnya NFT Ghozali Everyday yang berhasil meraup miliaran rupiah berasal dari foto selfie.

Tapi, NFT tidak hanyalah terbatas pada foto saja, namun juga pada beragam karya digital lainnya layaknya video atau klip singkat. Lalu, bagaimana, sih, cara memnuat video jadi aset Nft?

Nah, untuk anda yang mau tahu cara membuat video jadi Nft, segera saja simak klarifikasi berkaitan cara membuat video NFT yang mimin siapkan di artikel ini! Dijamin mudah dan cuan!

1. Pilih Video Yang Akan Dijadikan NFT

Langkah pertama yang mesti anda laksanakan adalah membuat video unik untuk dijadikan non-fungible token (Nft). Video bisa berupa rekaman beragam objek yang anda sukai.

Sebagai contoh, anda bisa membuat video highlight berasal dari live streaming game memakai beragam tools layaknya Eklipse. Website ini berteknologi AI dan miliki editing tool yang canggih.

Dengan Eklipse, anda bisa lakukan live streaming game, mulai berasal dari Mobile Legends sampai Free Fire. Nantinya, Eklipse akan secara otomatis menangkap klip highlight berasal dari video live streaming yang telah anda buat.

2. Buat Dompet Kripto

Untuk jual beli aset Nft, anda membutuhkan crypto wallet atau dompet kripto. Dikarenakan, transaksi NFT tidak bisa dikerjakan dengan uang konvensional, melainkan harus mengkonversikannya dengan kripto.

Tak hanya itu, wajib diingat bahwa semua transaksi kripto hanyalah bisa keluar-masuk berasal dari dompet kripto yang sama. Baru sesudah itu, anda bisa mengkonversikannya ke mata uang terbaru.
Saat ini, ada lebih dari satu dompet kripto yang bisa anda gunakan, mulai berasal dari Alphawallet, Trustwallet, Coinbase Wallet, sampai Metamask yang dulu Jaka bahas di artikel berikut ini.

Mimin juga merekomendasikan Metamask kaena dompet ini mengakses ke Ethereum yang merupakan blockchain terpopuler saat ini. Dompet kripto ini juga kompatibel untuk marketplace layaknya Opensea.

Sesudah miliki akun Metamask, anda bisa menukar token lewat fitur Swap Token, sama layaknya Pancakeswap. Untuk tahu cara swap di Metamask, silakan cek artikel di bawah ini!

3. Pilih Marketplace NFT Terbaik

Jika video karyamu telah siap dan anda udah punyai dompet kripto yang kompatibel, pada akhirnya anda perlu memilih marketplace NFT paling baik untuk memasarkan karya digital milikmu.

Marketplace NFT atau pasar NFT sebenarnya tidak jauh berbeda dengan web e-commerce konvensional. Sekedar saja, marketplace ini hanyalah berfokus pada penjualan NFT mengenakan mata uang kripto.

Bermacam pasar NFT pun hadir untuk memudahkan para investor kripto di dalam bertransaksi. Salah satu marketplace NFT terpopuler saat ini adalah Opensea.Io yang juga digunakan Ghozali Everyday untuk menjual Nft-Nya.

4. Minting Video Menjadi NFT

Minting NFT adalah proses mengubah aset digital jadi koleksi kripto. Dengan kata lain, anda kudu menyimpan file digital berupa video buatanmu di blockchain untuk menjadikannya Nft.

Tapi, kudu diingat, anda wajib membayar sejumlah biaya untuk minting Nft. Besaran biaya minting juga bervariasi tergantung blockchain, mutu, ukuran data, kecepatan transaksi, dan lainnya.

Nah, jika anda tertarik untuk tahu cara buat NFT di Opensea dan menjualnya di marketplace ini, anda bisa ikuti cara minting di Opensea yang udah mimin bahas selengkapnya pada artikel berikut!

5. Upload Dan Jual Video NFT

Sehabis video diubah jadi Nft, anda bisa segera menjual NFT Arts itu di marketplace. Tentunya, anda perlu memasang harga yang kompetitif dan terjangkau untuk menarik minat para investor.

Tidak cuman itu, anda juga bisa menentukan waktu lelang agar calon pembeli punya sasaran untuk ikut penawaran terbuka atau open bidding. Anda juga bisa menutup waktu lelang kapan pun anda mau.

Tidak cuman menentukan harga dan bidding deadline, anda juga mesti mengisi sebagian kolom layaknya julukan Nft, external link, pelukisan, koleksi, suplai, dan blockchain yang digunakan.

Lalu, bagaimana cara jual NFT di marketplace supaya video Nft-mu cepat laku? gampang, kok! Anda bisa mengikuti cara menjual NFT di Opensea yang udah mimin jelaskan di artikel berikut!

Baca Selengkapnya>>>

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Tips Cara Membuat Video Jadi Aset NFT, Simak Caranya Dijamin Cuan Terus!!. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel BMF ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

(Update) Watch: Video Leaked Sinan G Facetime Viral on Twitter, Here’s the Link!

burtonmotorfactors.com– Hello BMF friends, meet again with this cute admin who will always faithfully accompany …

Leave a Reply

Your email address will not be published.