free hit counter Tips Cara Menangani PIN Google Adsense Yang Tidak Muncul-Muncul - burtonmotorfactors.com

Tips Cara Menangani PIN Google Adsense Yang Tidak Muncul-Muncul

burtonmotorfactors.com- Halo Sobat Alhamdulillah tunggu sebulan kelanjutannya PIN Google Adsense udah hingga di rumah, sangat puas sekali saat tukang pos pulang dengan membawa berita gembira dengan beri tambahan surat PIN Adsense. Sekarang akun adsense non hosted saya udah verifikasi alamat rumah dengan benar.

PIN Google Adsense digunakan untuk memverifikasi alamat rumah rill untuk menghindari penipuan, ini dijalankan untuk pembayaran google adsense tiap tiap bulananya. Jika Kamu sudah terima PIN dan verifikasi, maka akun Kamu siap terima pembayaran berasal dari Google Adsense.

Kapan PIN Google Adsense Dikirim?Google adsense akan mengirimkan PIN akun Kamu jika saldo Kamu mencapai $10. Jika belum mencapai batas minimum itu maka PIN tidak akan dikirim. Berapa lama PIN akan dikirim? Diperlukan waktu lebih kurang satu bulan bagi Google untuk mengirimkan ke alamat tujuan Kamu, menjadi jika tidak cukup berasal dari 1 bulan, jangan risih PIN tidak terkirim.

Mengapa waktu pengiriman bisa hingga satu bulan? Hal ini tergantung pada alamat rumah Kamu, jika daerah itu jauh berasal dari kota maka hal ini wajar karena pengiriman berasal dari kantor pos setempat.

Kemudian apa saja yang harus Kamu mencermati supaya PIN adsense bisa hingga ke tujuan?

Pengiriman PIN lewat mekanisme alamat profil yang telah Kamu cantumkan di akun Kamu, alamat itu dijadikan sebagai acuan pengiriman Pin, menjadi jangan hingga salah jika Kamu tidak ingin salah mengirimkan PIN ke alamat orang lain. Silakan masukkan sebutan dan alamat kartu bukti diri Kamu.

Cara pengaruhi profil resi pembayaran silahkan klik gambar roda gigi di pojok kanan atas lantas pilih menu “Pembayaran” sesudah itu pilih menu “Profil penerima pembayaran” klik “Edit” dan edit alamat pengiriman pin Google Adsense

Solusi PIN Adsense Tidak Mampir Selama 1 Bulan (4-5 Minggu)Jika belum hingga signifikan ada kesalahan mekanisme dengan berita sebutan dan alamat kamu, solusinya tolong perbaiki alamat lengkap pembayaran mulai berasal dari Jalan, nomor rumah atau RT dan RW lengkap. dan kamu bisa mengajukan permintaan lagi untuk mengirimkan PIN adsense kedua, jika permintaan ke-2 juga tidak singgah maka kirim lagi permintaan pengajuan PIN adsense ke-3.

Apa yang wajib dikerjakan jika Kamu sudah mengirim permintaan 3 kali?

Ketika udah 3 kali minta PIN tetapi belum juga mampir, jangan putus harapan dulu, karena ada solusi paling akhir yang ditawarkan google untuk memverifikasi PIN adsense yaitu dengan Kartu Tanda Rakyat (Ktp) atau kartu bukti diri lain layaknya Sim.

Cara Verifikasi Alamat dengan Kartu Bukti diri

  1. Silakan masuk ke akun Adsense Anda
  2. Pilih menu “Account settings” disini ada cara lain untuk memverifikasi alamat Anda di antaranya adalah dengan mengirimkan salinan Kartu Identitas.
  3. Silakan kirim salinan Kartu Identitas ke google untuk verifikasi alamat rumah pengganti PIN.
  4. Untuk kemudahan verifikasi, Anda dapat mengirimkan 2 kartu identitas seperti KTP dan SIM atau Paspor.

Kamu sanggup memverifikasi dengan kartu bukti diri jika Kamu sudah mengirimkan permintaan pengajuan PIN sebanyak 3 kali. Jika tidak 3 kali maka cara ini tidak bisa kamu jalankan.

Demikian pengalaman PIN Google Adsense tidak kunjung singgah yang bisa saya bagikan, semoga berfaedah dan jangan pantang menyerah karena tiap tiap kasus tentu ada solusinya. Kejar cita-cita setinggi-tingginya dan buktikan bahwa Kamu bisa melakukannya.

Sekian dari mimin dan Terimakasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *