free hit counter Tips Cara Menggunakan Teknik Kompensasi di Aplikasi Binomo - burtonmotorfactors.com

Tips Cara Menggunakan Teknik Kompensasi di Aplikasi Binomo

burtonmotorfactors.com– Halo Sobat semuanya bertemu lagi dengan admin yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Tips Cara Menggunakan Teknik Kompensasi di Aplikasi Binomo.

Binomo merupakan salah satu sistem trading yang bisa kalian gunakan dalam aktivitas trading kalian yang sudah terdaftar di indonesia.

Secara internasional, binomo sudah memiliki lisensi dari komisi finansial internasional. Dengan begitu tata kelola dan manajemen keuangannya pun sudah sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Untuk di Indonesia sendiri, binomo pernah mendapatkan pemblokiran dari OJK selaku pengawas dikarenakan belum memiliki izin resmi untuk di Indonesia.

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendownload platform ini yaitu kamu bisa mendapatkannya melalui website ataupun melalui link afiliasi.

Tips Cara Menggunakan Teknik Kompensasi di Aplikasi Binomo

Ketika kamu memutuskan untuk melakukan trading binomo, ada beberapa langkah yang harus kalian mencermati sebelum melakukannya.

Sebab trading merupakan aktivitas yang sangat tinggi resiko nya, namun dengan begitu ia pun menjanjikan keuntungan yang besar untuk para penggunanya.

Kamu dituntun untuk perlu mengetahui beberapa hal penting dalam kegiatan trading seperti mengenal candlestick, cara membaca candlestick, money management, teknik kompensasi, analisa teknikal dan masih banyak lagi hal penting lainnya yang harus kalian pahami.

Didalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai teknik kompensasi dan bagaimana cara menggunakan teknik itu untuk mendapatkan nilai profit yang tinggi sesuai dengan target kita.

Untuk informasi lengkapnya, bisa kalian lihat dalam informasi dibawah ini yang sudah kami siapkan. Berikut ini adalah informasi yang sudah kami rangkum untuk kalian semua.

Berikut Teknik Kompensasi di Aplikasi Binomo

Pertanyaan yang sering muncul ketika kami akan melakukan trading yaitu, apakah kami bisa mendapatkan nilai profit yang tinggi dan maksimal sesuai dengan harapan kami?

Tentunya kalian bisa memperoleh profit sesuai dengan keinginan kita jika kita mengetahui beberapa cara serta trik yang akan kami gunakan.

Tidak jarang banyak para pemula yang mengalami lose yang besar sehingga membuat mereka menjadi bangkrut dan tidak bertahan lama.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan profit dengan menggunakan sistem kompensasi yang biasa digunakan para trader pada platform binomo.

Terdapat Empat langkah yang bisa kalian lakukan dalam melakukan trading dengan sistem kompensasi, diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengambil risiko maksimal 20% dari seluruh modal. Sebagai contoh modal kita adalah $100 maka risiko yang bisa dipakai untuk melakukan 4 kali kompensasi adalah $20.
  • Langkah kedua , yaitu dengan melakukan trading pada area jenuh jual atau beli, hal ini biasanya terjadi di area support dan resistance.
  • Jika sudah mencapai target profit tertentu, sebaiknya berhenti sejenak karena pergerakan biasanya akan sideways dan susah diprediksi. Dalam hal ini, kalian juga perlu menggunakan money management dengan baik.
  • Bermain pada saat pergerakan sedang trend serta memberikan persentase keuntungan yang maksimal. Atur sikolois mental dengan baik, agar kita tetap bisa mendapatkan nilai profit yang baik dan konsisten

Jadi penggunaan teknik kompensasi ini adalah dengan cara melakukan transaksi dengan nilai modal yang berlipat ketika kita mengalami lose, sehingga kerugian yang kita alami sebelumnya dapat tertutup dengan nilai keuntungan berikutnya.

Mesti kalian ketahui, bahwa teknik kompensasi ini punyai resiko yang sangat tinggi dan sangat berisiko.  Dalam hal ini, kalian dituntut untuk memiliki money management yang baik yaitu jumlah maksimal sebesar 20%.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Tips Cara Menggunakan Teknik Kompensasi di Aplikasi Binomo. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel mimin ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *