free hit counter Tips Cara Menyembunyikan Video dan Aplikasi Di HP OPPO Terbaru - burtonmotorfactors.com

Tips Cara Menyembunyikan Video dan Aplikasi Di HP OPPO Terbaru

Halo sobat , lagi lagi bersama dengan admin yang selalu menambahkan info terbaru yang sementara ini tengah diperbincangkan oleh media sosial layaknya Cara Menyembunyikan Video dan Aplikasi di HP Oppo.

HP OPPO yang sudah tentu dilengkapi oleh fitur-fitur yang amat berfaedah halnya layaknya fingerprint, pola kunci layar atau sandi. Tapi kini masih ada bisa saja smartphone kalian mampu dibobol atau dibuka oleh orang yang tak ingin bertanggung jawab, dan kalian juga tidak ingin aplikasi atau video yang ada di smartphone kalian digunakan atau dilihat oleh orang lain.

Nah supaya smartphone kalian ingin kondusif, kini kalian sanggup menyembunyikannya sebagian video atau aplikasi yang ada di smartphone OPPO yang kalian mempunyai. Buat kalian yang ingin menyembunyikan video atau aplikasi yang ada di HP OPPO caranya benar-benar gampang sekali kini nkalian bisa saksikan caranya dibawah ini.
Cara Menyembunyikan Aplikasi dan Video di Smartphone OPPO

Dengan Kenakan Menu Pengaturan

langkah pertama kalian buka Hp OPPO dan kalian ikuti langkah pada akhirnya dengan baik dan sahih.

langkah akhirnya kalian buka menu setting/pengaturan untuk menyembunyikan aplikasi silahkan kalian untuk terhubung aplikasi atau menu pengaturannya atau setting.

Untuk menyembunyikan aplikasi kalian kini kalian mesti pilih keamanan sehabis kalian masuk ke menu pengaturan dan pada akhirnya kalian mesti mengakses keamanan.lalu kalian menyebabkan kode sandi privasi lalu kalian akan ketemu dengan menu enskripsi aplikasi nah sesudah tersebut kalian mengakibatkan sandi berupa pola atau kata sandi.

Lalu kalian pilih aplikasi yang akan disembunyikan oleh kalian, sesudah tersebut kalian aktifkan verifikasi kode sandinya.

Sesudah tersebut kalian kudu mengaktifkan aplikasi yang di sembunyikan, untuk mengaktifkannya kalian pilih menu sembunyikan ikon layar depan.

Langkah akhirnya kalian mesti memicu nomor akses sesudah melakukannya kalian pilih menu sembunyikan ikon layar depan kini kalian akan disuruh membawa dampak nomor akses, mengakibatkan nomor akses wajib diawali # dan diakhiri # contohnya: #54321#.

Silahkan coba cara Menyembunyikan Video dan Foto di HP OPPO Tanpa Mengenakan Aplikasi

Langkah pertama kalian buka hp OPPO kalian, selanjutnya kalian masuk ke arsip manager, lalu kalian masukan video dan foto pada satu folder, jika kalian sudah memasukkan video dan foto ke satu folder kini kalian sebatas tekan sebagian saat, selanjutnya kalian klik titik tiga yang ada di pojok kanan, selanjutnya kalian ubah nama, lalu kalian tambahkan titik didepan sebutan folder tersebut, selanjutnya video dan foto kalian akan hilang di galeri, selesai dengan mudah,

Penutup

Itulah info terkait Cara Menyembunyikan Video dan Aplikasi di HP Oppo. Semoga kabar ini bisa berfaedah buat kalian seluruh dan jangan lupa selalu kunjungi laman ini sehingga kalian tidak ketinggalan kabar viral lainnya.

Sekian dan Terimakasih

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *