web counter free Tujuh Aktris Yang Berhasil Memperankan Tokoh Pelakor, Membuat Kaum Wanita Pada Greget Alias Kesal!! - burtonmotorfactors.com

Tujuh Aktris Yang Berhasil Memperankan Tokoh Pelakor, Membuat Kaum Wanita Pada Greget Alias Kesal!!

burtonmotorfactors.com– Hai Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Tujuh Aktris Yang Berhasil Memperankan Tokoh Pelakor, Membuat Kaum Wanita Pada Greget Alias Kesal!!. Kamu suka nonton sinetron atau film bergenre romantis? Kalau iya, tentu kamu sering, dong, dibuat baper karena kehadiran orang ketiga di ceritanya?

Mungkin tidak hanya baper, tak sedikit penonton yang merasa kesal karena hadirnya karakter “perebut laki orang” alias pelakor, Ya Sob.

Ya, di kehidupan nyata sekalipun, julukan pelakor memang disematkan kepada seorang wanita yang udah merebut pria walaupun si pria telah memiliki istri dan juga anak.

Nah, didalam kisah sinetron atau film, ada sejumlah aktris wanita Tanah Air yang sukses berperan sebagai pelakor, lho.

Saking berhasilnya, pembawaan yang mereka mainkan pun sukses jadi ikonik dan sangat melekat di benak para penonton.

Lantas, siapa saja aktris yang bisa disebut berhasil memerankan tokoh sebagai pelakor? Kalau anda penasaran, segera aja simak ulasan selengkapnya dibawah ini, ya.

1. Glenca Chysara

Nama Glenca Chysara mulai mencuri perhatian publik karena perannya sebagai Elsa didalam sinetron hits berjudul Ikatan Cinta, Sob.

Aksinya sebagai pelakor bagi kakaknya sendiri yang diperankan oleh Amanda Manopo memang sukses mengaduk-aduk perasaan penonton.

Meski banyak penonton yang kesal akan akting Glenca, tapi tidak sedikit yang justru memuji wajah cantiknya, lho.

2. Kirana Larasati

Akting Kirana Larasati saat jadi pelakor didalam sinetron Kesetiaan Cinta pada 2014 lalu memang terbilang cukup ikonik, lho.

Waktu itu, Kirana disebut berhasil memerankan tokoh Agnes Yasinta yang ingin menghancurkan hubungan rumah tangga sahabatnya sendiri, yaitu Karin yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella.

Tokoh Agnes yang diceritakan berselingkuh dengan suami Karin pun sukses membuat penonton geregetan sekaligus kesal.

Saking suksesnya peran yang ia mainkan, sosok karakter Agnes Yasinta masih diakui melekat pada diri seorang Kirana Larasati.

3. Cut Meyriska

Sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri yang tayang pada 2015 lalu memang sukses mendongkrak julukan Cut Meyriska di kancah hiburan nasional.

Berperan sebagai seorang pelakor di sinetron itu, akting Cut Meyriska waktu itu memang dirasa sangat sukses memancing emosi penonton.

Kini, wanita asal Aceh ini telah memutuskan berhijab dan udah menikah dengan aktor Roger Danuarta, sobat.

4. Tyas Mirasih

Telah berkecimpung di dunia sinetron dan perfilman semenjak lama, Tyas Mirasih memang sering jadi pemeran berlawanan, sob.

Tak hanya karena cantik, karakter mimik wajahnya yang tajam memang sangat menopang perannya sebagai tokoh berlawanan.

Ia bahkan mengakui bahwa salah satu peran yang kerap ia mainkan adalah sebagai pelakor ataupun wanita kedua yang hadir didalam suatu hubungan asmara orang lain.

Tyas Mirasih bahkan bisa dibilang sebagai salah satu aktris wanita paling baik yang dapat memerankan tokoh berlawanan, sob.

5. Ochi Rosdiana

Mempunyai paras yang cantik dengan tatapan mata tajam, wanita yang satu ini memang sering didapuk sebagai tokoh berlawanan, sob.

Nama Ochi Rosdiana semakin populer saat ia berperan sebagai tokoh Sheila didalam sinetron Anak Band yang mulai tayang pada tahun 2020 lalu.

Didalam sinetron itu, ia dikisahkan jadi perusakhubungan antara Gilang yang diperankan oleh Stefan Willliam dan Cahaya yang diperankan oleh Natasha Wilona.

6. Carissa Puteri

Pada tahun 2008 silam, akting Carissa Puteri sebagai pelakor di film Ayat-Ayat Cinta memang dirasa sangat ikonik, geng.

Menariknya, alih-alih merasa kesal, karakter sebagai pelakor yang ia mainkan justru lebih membuat penonton baper, lho.

Didalam film itu, ia dikisahkan jadi wanita kedua bagi Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril. Bahkan pada akhir film, tak sedikit penonton yang dibuat sedih karena akting Carissa, sob.

7. Anya Geraldine

Terbaru, akting Anya Geraldine sebagai pelakor didalam web series berjudul Layangan Putus sukses mencuri perhatian warganet, sob.

Terlebih bagi kaum wanita dan ibu-ibu yang memirsa serial itu, tak sedikit yang merasa sangat kesal dengan peran yang dimainkan oleh sang selegram itu.

Di satu sisi, Anya memang tampil sangat totalitas didalam project terbarunya ini, sob. Ia bahkan dapat mengimbangi kualitas peran yang dimainkan oleh aktor sekelas Reza Rahadian, lho.

Anya sendiri berperan sebagai Lydia yang merupakan pelakor bagi rumah tangga Aris yang diperankan Reza Rahadian dan Kinan yang diperankan oleh Putri Marino.

Menariknya, ia juga dulu berperan sebagai pelakor di film berjudul Selesai, sob. Didalam film itu, ia didapuk jadi selingkuhan seorang pria yang diperankan oleh Gading Marten.

Baca Juga:

Akhir Kata

Jadi itulah tadi sederet artis wanita Tanah Air yang sukses berperan sebagai pelakor, sob. Tentu saja, apa yang dilakukan mereka hanyalah sebuah akting dan tidak mencerminkan perilaku aslinya di dunia nyata.

Semakin kesal para penonton dibuatnya, maka bisa dibilang semakin sukses pula peran sebagai pelakor yang mereka mainkan. Kira-kira, siapa, nih, artis yang menurut kamu memang paling cocok untuk memerankan karakter seperti ini?

Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke artikel ini. Semoga bermanfaat!!

About fadly tamvan

Check Also

New Link Full Video Del Hijo De Molusco Ocean Pabon Viral Guide To Communicating Value

burtonmotorfactors.com– Hola amigos de BMF, nos reencontramos con esta linda administradora que siempre los acompañará fielmente a todos ustedes regresando para presentarles la información más reciente y actualizada sobre New Link Full Video Del Hijo De Molusco Ocean Pabon Viral Guide To Communicating Value. Para aquellos de ustedes que buscan la siguiente información, no deben [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.