burtonmotorfactors.com– Hai Guys bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Video 18 Detik “Sejoli Dengan Bergaya Ala Pasutri Polisi dan Bhayangkari Alias Palsu Viral!.

Jagad dunia maya kini heboh dengan unggahan sejoli yang mengenakan seragam polisi dan bhayangkari.

Video berdurasi 18 detik yang diunggah akun @Ratnawulan363 itu jadi viral di media sosial, terutama Platform Tiktok.

Didalam video itu, sejoli itu mengungkapkan kata-kata yang diakui menyidir institusi TNI dengan kenakan kata-kata, “Kacang ijo memang bergizi tetapi coklat bikin nyaman bikin tenang dihati lagi,”.

Tak hanya itu, wanita didalam video ini pun sering memamerkan profesi pasangannya dengan sering mengunggah foto-foto pasangannya menggunakan seragam polisi.

Tapi, pasangan itu pada akhirnya ditangkap oleh Polres Karawang karena sang lelaki ternyata merupakan anggota polisi palsu.

Keduanya diketahui merupakan warga Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang. Mereka pun mengunggah permohonan maafnya usai diciduk.

Sang wanita berdalih bahwa ia bisa terus mengunggah video itu karena tak tahu bahwa sang lelaki yang bersamanya merupakan polisi gadungan.

“Saya mohon maaf kepada kepolisian karena mengunggah video kenakan baju bhayangkari, karena saya tak tahu bahwa lelaki disebelah saya ini merupakan polisi palsu dan mengenakan seragam polisi palsu, saya minta maaf kepada pihak yang dirugikan,” jelasnya.

Bermacam komentar netizen pun berdatangan. Mereka menyayangkan aksi sejoli yang diakui norak dan melecehkan institusi.

“Anggota polisi yang betulan dan keluarganya mah enggak senorak itu, karena ada aturan dan rambu-rambu didalam bersosial media, ada aturannya untuk mempertahankan wibawa institusi,” jelas akun wien trymulyana.

Bahkan, ada juga akun lain yang mengomentari gaya berbusana dari sang wanita.

“Jilbabnya salah bi, bukan itu jilbab Bhayangkari bukan sembarang jilbab ada aturan dari pengurus pusat, itu mah namanya cuma mau bikin onar,” jelas akun Aji Dwiputra.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Video 18 Detik “Sejoli Dengan Bergaya Ala Pasutri Polisi dan Bhayangkari Alias Palsu Viral!. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel mimin ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.