web counter free Video Kecelakaan Maut Beruntun di Jalan Simpang Muara Rapak, Balikpapan Yang Memakan Banyak Korban, Dari Hasil Polisi Rem Truk Mengalami Blong! - burtonmotorfactors.com

Video Kecelakaan Maut Beruntun di Jalan Simpang Muara Rapak, Balikpapan Yang Memakan Banyak Korban, Dari Hasil Polisi Rem Truk Mengalami Blong!

Video Kecelakaan Maut Beruntun di Jalan Simpang Muara Rapak, Balikpapan Yang Memakan Banyak Korban, Dari Hasil Polisi Rem Truk Mengalami Blong!burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Video Kecelakaan Maut Beruntun di Jalan Simpang Muara Rapak, Balikpapan Yang Memakan Banyak Korban, Dari Hasil Polisi Rem Truk Mengalami Blong!.

Polisi mengungkapkan hasil pemeriksaan awal penyebab kecelakaan maut yang berlangsung di simpang Muara Rapak, Balikpapan, pada Jumat (21/1/2022) pagi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf Sutejo mengatakan, berasal dari penelusuran awal dan olah Tkp, awalnya berjalan antrean di lampu merah Simpang Rapak.

Berasal dari arah belakang sesudah itu meluncur truk tronton yang mengangkut kapur pembersih air seberat 20 ton.

Karena keadaan geografis jalan yang menurun, ditambah lagi dengan situasi truk yang mengalami rem blong, diduga jadi penyebab kecelakaan.

“Karena keadaan geografis jalan itu menurun dan keadaan truk tronton itu secara teknik, hasil pemeriksaan awal kami remnya blong,” kata Yusuf di dalam tayangan TV, Jumat.

Sopir truk, kata Yusuf, sempat berusaha turunkan kecepatan gigi dengan mengenakan engine brake.
Nahas, upaya itu tidak berhasil. Truk tetap meluncur dan menabrak belasan kendaraan yang ada di depannya.

“Dia (Sopir) udah turunkan kecepatan gigi dengan kenakan engine brake, tetapi kendaraan tetap meluncur dan menabrak kendaraan yang mengantre di lampu merah,” ujar dia.

Korban meninggal dunia hingga dengan saat ini dilaporkan lima orang. Sebanyak 13 orang mengalami luka berat dan satu orang kondisinya masih kritis.

Sebanyak enam unit kendaraan roda empat dan 14 unit sepeda motor tertabrak di dalam kecelakaan itu.

Videonya dibawah ini…!!

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Video Kecelakaan Maut Beruntun di Jalan Simpang Muara Rapak Balikpapan Yang Memakan Banyak Korban, Dari Hasil Polisi Rem Truk Mengalami Blong!. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel BMF ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

Latest Andrea Brillantes Finger Scandal Video Trend Viral

burtonmotorfactors.com– Hello BMF friends, meet again with this cute admin who will always faithfully accompany all of you by returning to present the latest and updated information about Latest Andrea Brillantes Finger Scandal Video Trend Viral. The Andrea Brillantes Finger Scandal became the talk of most people, and was very shocking in cyberspace. So, why [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.