Breaking News

Viral Bocah Selamatkan Dirinya Dengan Berlari Saat Awan Panas Semeru, Begini Keadaannya

burtonmotorfactors.com– Hai Guys bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Viral Bocah Selamatkan Dirinya Dengan Berlari Saat Awan Panas Semeru, Begini Keadaannya.

Sebuah video berasal dari seorang anak laki-laki berambut hijau bergegas melalui awan panas diatas Gunung Musim Panas adalah virus global. Video itu menyatakan gadis itu mengejar abu vulkanik dari belakangnya.

Ternyata, bayi itu ditemukan didalam suasana sehat. Putrinya yang berusia 7 tahun adalah Nurfida.

Relawan berasal dari sebuah proyek kecil di Indonesia mempunyai kesempatan untuk mencari nafkah. Di akun Instagramnya @Littleproject.Idn Fida berbicara perihal waktu dia menyelamatkan diri.

Detikcom sudah terima izin berasal dari sebuah project kecil untuk mengutip suatu posting Instagram.

“Video internasional, ingat? Video di media sosial, terutama yang meledak di Whatsapp, adalah Fida yang menggunakan topi. Di bawah,” tulis @Littleproject.Idn, akun Instagram yang diposting Ditcomcom di Surabaya, Jumat (10/12/ 2021).

Sebelum kejadian, Fida tengah mengaji di masjid dekat rumahnya. Tapi sebelum dia bisa menemukan cara untuk membuka Iqra, dia mendengar serangan keras berasal dari Gunung Fida.

Ustadz segera berteriak dan memerintahkan semua mahasiswa untuk lari menyelamatkan diri. Ketika mereka terima sinyal, para siswa berlari secepat yang mereka bisa. Mereka meninggalkan masjid tempat mereka membaca Al-Qur’an dan berusaha mencari daerah yang aman.

Didalam video itu terlihat Fida berlari kencang dan berada didepan. Paras Fida bersinar karena terkejut. Dibelakang Fida ada seorang anak laki-laki bertopi dan menggendong Iqra. Dia juga berlari mencari tempat yang aman di antah berantah.

Sementara itu, didalam video itu terlihat awan panas sebesar raksasa. Kala itu, langit gelap dan mendung.

Pada sore hari ledakan, Fida tengah membaca Al-Qur’an dengan teman-temannya.

“Saat itu Fida tengah membaca seperti biasa. Tiba-Tiba…jeritan musim panas mengagetkan seluruh orang.

Seperti Apa Keadaan Bocah Yang Viral Selamatkan Diri Dari Awan Panas Semeru

“Naluri menakutkan Fida saat itu membuatnya berlari secepat yang dia bisa untuk bertahan hidup. Lari dan tetap lari…” tambahnya.

Fida bergegas pergi dan berlindung di suatu masjid. Fida memilih berteduh dari abu di masjid.

Relawan untuk project kecil itu menulis: “Masjid sudah jadi tempat perlindungan, daerah yang aman.”

“Seluruh orang bingung dengan kengerian saat itu, bau kematian terpampang dan Fida adalah tempat yang tidak diketahui kerabatnya. Masyarakat mencari keluarganya yang hilang hingga dia selamat,” katanya.

Dia tinggal di Masjid Fida selama kurang lebih 6 jam. Fida ditemukan oleh keluarganya sekitar pukul 21 Wib.

“Dan Alhamdulillah Fida selamat di rumah Allah didalam lindungan Allah. Fida tinggal di masjid selama jam 6 sampai ditemukan oleh kerabatnya pada jam 9 sore,” katanya.

Postingan ini juga mendapat banyak tanggapan dari jaringan. Sebagian dari 8.000 suka dan ratusan komentar. Netizen bersyukur bayi ini selamat dari ledakan.

“Alhamdulillah tameng masih panjang. Panjang umur,” kata akun Instagram @Is_Srnisyarif.

Laporan lain memperlihatkan bahwa anak-anak ini ditakuti dan ditakuti.

“Benar, Fida dan anaknya kabur saat selesai membaca Al-Qur’an. Dia sangat ketakutan sampai kabur, jadi saya ingat anak saya sendiri.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Viral Bocah Selamatkan Dirinya Dengan Berlari Saat Awan Panas Semeru, Begini Keadaannya. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel mimin ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

Berikut Link Download Mic Emoji APK Game, Terbaru Emoji Mix by Tikoalu! Yang Lagi Viral

burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *