free hit counter Viral, Facebook Luncurkan Kacamata Pintar yang Bisa Ambil Foto dan Video Pendek - burtonmotorfactors.com

Viral, Facebook Luncurkan Kacamata Pintar yang Bisa Ambil Foto dan Video Pendek

Facebook tetap mengakibatkan terobosan inovatif bersama dengan meluncurkan kacamata pandai pertamanya yang sangat mungkin penggunanya untuk mendengarkan musik, terima panggilan, mengambil foto dan video pendek, lalu membagikannya di semua layanan Facebook kenakan aplikasi pendamping.

Kacamata yang diluncurkan pada Kamis 9 September 2021 tersebut dibuat dengan Essilorluxottica, corporate orang tua Ray-Ban, dan dijual mulai berasal dari 299 dolar AS atau kurang lebih Rp4,26 juta.

“Kita telah lama yakin bahwa kacamata akan jadi bagian berarti didalam membangun sistem komputasi berikutnya,” ujar CEO Facebook Mark Zuckerberg, mengutip Reuters, Jumat, 10 September 2021,
Disebutkan, meski kacamata pintarnya sanggup merekam foto dan video pendek, Facebook tidak akan mengambil konten yang diambil kenakan kacamata dan disimpan di aplikasi Facebook View untuk mempersonalisasi iklan.

Lantas Facebook juga memastikan bahwa kacamata tersebut akan menawarkan pengalaman yang bebas iklan.

Tidak cuman tersebut, kacamata itu mempunyai asisten virtual opsional supaya foto dan video bisa diambil secara handsfree lewat perintah melodi.

Facebook menjelaskan bahwa lampu LED pada kacamata akan muncul selagi kamera menyala, untuk memicu orang lain menyadari pas pemakainya mengambil foto atau video.

Facebook juga akan menerbitkan pedoman di dalam mengenakan kacamata layaknya mematikannya di ruang pribadi dan tidak menggunakannya untuk tindakan ilegal layaknya pelecehan atau menangkap berita sensitif layaknya kode Pin.

Untuk kala ini, Facebook sudah tak terhitung berinvestasi didalam virtual dan augmented reality, mengembangkan perangkat keras layaknya headset Oculus VR dan mengerjakan gelang atau wristband untuk mengontrol kacamata augmented reality.

Pada year lalu, Facebook mengatakan mereka butuh selagi lima sampai 10 th lagi untuk terjun ke pasar kacamata Ar.

Corporate teknologi besar terhitung Amazon, Google Alphabet, Microsoft, Apple, dan Snap, juga sudah berlomba-lomba untuk mengembangkan beraneka product kacamata pandai.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *