free hit counter Viral Kasus Dugaan Pemerkosaan Tiga Anak oleh Ayah Kandung,Namun Penyelidikan Dihentikan, Ada Apa? - burtonmotorfactors.com

Viral Kasus Dugaan Pemerkosaan Tiga Anak oleh Ayah Kandung,Namun Penyelidikan Dihentikan, Ada Apa?

Viral Twitter : Kasus Dugaan Pemerkosaan Tiga Anak oleh Ayah Kandung, Ibu Korban Lapor Polisi Namun Penyelidikan Dihentikan
Hai sahabat BMF Semua bertemu lagi dengan admin yang menyediakan informasi terbaru dan terupdate.
Baru-Baru ini persoalan dugaan pemerkosaan tiga anak oleh ayah kandung viral dan trending di Twitter.Postingan masalah dugaan pemerkosaan tiga anak ini dibagikan oleh akun twitter @Proyek_M.Org semenjak Rabu, 6 Oktober 2021.

Info ini dibagikan akun @Proyek_M.Org bersama dengan judul “Tiga Anak Saya Diperkosa, Saya Lapor ke Polisi, Polisi Menghentikan Penyelidikan”.Sampai hari ini, postingan itu udah diretweet 9ribu orang, disukai 14 ribu orang, dan dikomentari 335 orang.

Lebih-lebih tagar Percumalaporpolisi yang pertama kali diinisiasi akun @Proyek_M.Org kini trending bersama dengan beroleh 11,8 ribu tweet.

Viral Kasus Dugaan Pemerkosaan Tiga Anak oleh Ayah Kandung

Diketahui berasal dari akun @Proyek_M.Org, dugaan masalah pemerkosaan dialami oleh ketiga anak Lydia (Bukan julukan sebenarnya) yang tinggal di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.Dugaan masalah pemerkosaan bermula berasal dari anak sulung Lydia yang mengeluhkan sakit di bagian vagina.
Sesudah didesak Lydia, anak sulungnya kelanjutannya bercerita bahwa dirinya udah diperkosa oleh ayahnya.
Tidak sekedar si sulung, kedua anaknya yang lain juga membenarkan dan bercerita mereka juga diperkosa ayahnya. Ketiga anak Lydia&Nbsp; diketahui masih di bawah umur 10 year.
Lydia melaporkan mantan suaminya untuk dugaan  pemerkosaan atas ketiga anaknya ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak dan juga Polres Luwu Timur.

Di kedua institusi itu, Lydia merasa tidak meraih keadilan lebih-lebih diakui miliki gangguan jiwa.
Berasal dari akun @Proyek_M.Org, Lydia mengaku diminta menandatangani info acara inspeksi (Bap) tapi tidak diperbolehkan membacanya terlebih dahulu.
Pada 10 Desember 2019, polisi menghentikan proses penyelidikan atas masalah dugaan pemerkosaan ketiga anak Lydia.
Layaknya yang dilansir Zonabanten.Com berasal dari akun Instagram @Humasreslutim yakni akun formal Polres Luwu Timur, polisi membenarkan adanya masalah dugaan pemerkosaan itu.

Tetapi, pihaknya mengatakan bahwa pemberhentian masalah gara-gara tidak ditemukannya bukti yang lumayan atas dugaan tindak pemerkosaan pada ketiga anak Lydia.
Lebih-lebih berasal dari keterangan akun @Humasreslutim, diketahui ketiga anak pelapor tidak mengalami trauma ketika bertemu bersama dengan ayahnya.

Akhir kata

admin ucapkan terimakasih dan Jangan lupa untuk secara teratur mengunjungi situs web admin sehingga Anda tidak ketinggalan dalam informasi berikutnya.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *