web counter free Makam Upin Dan Ipin Viral di Tiktok, Warganet Dihebohkan Dengan Kabar Ini!! - burtonmotorfactors.com

Makam Upin Dan Ipin Viral di Tiktok, Warganet Dihebohkan Dengan Kabar Ini!!

Viral Makam Dengan Nama Upin Ipin di Tiktok, Simak Informasinya!!burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Makam Upin Dan Ipin Viral di Tiktok, Warganet Dihebohkan Dengan Kabar Ini!!

Lebih dari satu hari paling akhir viral di media sosial Tiktok sebuah video yang menunjukkan kuburan dengan nama Upin dan Ipin.

Dua batu nisan itu diduga adalah tokoh kartun Upin dan Ipin di dalam dunia nyata yang sebenarnya.
Video itu diunggah oleh akun Tiktok @Abi_Alonk_3110 udah ditonton sebanyak 32,5 juta kali, disukai 3,5 juta orang dan udah dikomentari lebih berasal dari 72 ribu orang.

Video itu tunjukkan dua buah kuburan berwarna biru berukuran kecil di suatu pemakaman.
Pada batu nisan dua kuburan yang berdampingan itu tertulis IPIN wafat 02-04-1996 dan UPIN wafat 06-08-1995.

“Pantes gak pernah gede, ternyata cerita berdasarkan imajinasi Opah 10 tahun yang lalu,” tulis pengunggah didalam video itu.

Tak hanya itu, pengunggah juga menuliskan suatu komentar bahwa dia meraih video kuburan itu berasal dari temannya yang merupakan orang Malaysia.

“Maaf ya gaes menjadi rame, video ini alonk mendapat berasal dari teman yang juga orang Malaysia. Katanya ini berdasarkan kisah berasal dari nenek disana yang diungkap kedalam animasi,” tulisnya.

Sebagai kabar, dilansir berasal dari laman sebelumnya, sejarah Kartun Upin dan Ipin yaitu diciptakan oleh Burhanuddin Radzi dan Ainon Ariff.

Diketahui Burhanuddin dulu menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB).
Sesudah lama bekerja, sesudah itu pada tahun 2005, dia memperoleh kesempatan mengembangkan industri animasi yang dibuat oleh Pemerintah Malaysia.

Dia buat produser animasi bernama Les’ Copaque. Dan juga menayangkan serial Upin dan Ipin pertama kalinya pada tahun 2007.

Penulis kisah awal Upin dan Ipin adalah Ainon Ariff. Awalnya tayangan kartun ini untuk menyambut Ramadhan dan mendidik anak-anak tentang arti dan pentingnya bulan suci Ramadhan.

Tetapi, karena animo penonton yang tercatat sampai 1,5 juta orang di Malaysia, sehingga kartun ini tetap dikembangkan sampai saat ini.

Video nya dibawah ini!!

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Makam Upin Dan Ipin Viral di Tiktok, Warganet Dihebohkan Dengan Kabar Ini!!. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel BMF ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

Latest Viral! Leaked Video “1444” on YouTube Is it true that the content of the Suicide Video?

burtonmotorfactors.com– Latest Viral! Leaked Video "1444" on YouTube Is it true that the content of the Suicide Video?, Uploading a video to a popular social network called 1444 became viral this week and spread like an avalanche on YouTube. The platform has removed all internal videos. his video would curse you, it reminds us a [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.