web counter free Viral Orang Tua Banting Anak Kecil Sampai Meninggal, Ini Videonya! - burtonmotorfactors.com

Viral Orang Tua Banting Anak Kecil Sampai Meninggal, Ini Videonya!

Viral Orang Tua Banting Anak Kecil Sampai Meninggal, Ini Videonya!burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Viral Orang Tua Banting Anak Kecil Sampai Meninggal, Ini Videonya!.

Media sosial kini kembali heboh dengan hadirnya sebuah video yang beredar di dunia maya.

Viral video orang tua membanting anak kecil sampai meninggal. Masih menjadi berita terhangat dan paling banyak dicari di media sosial hingga saat ini, sejujurnya masih banyak yang mempertanyakan video tersebut.

Mungkin sebagian pengguna media sosial pasti sudah familiar dengan video viral sepasang kekasih yang melakukan aksi tidak senonoh di atas sepeda motor. Nah bagi anda yang belum mengetahuinya, jangan stres karena kami akan membahasnya secara lengkap.

Lebih lengkapnya simak saja mengenai viralnya video orang tua banting anak kecil tanpa henti yang saat ini sedang diburu oleh banyak warganet.

Video Viral Orang tua Banting Anak Kecil Bekali-kali Sampai Meninggal

Baru-baru ini media sosial dihebohkan kembali dengan hadirnya video CCTV yang memperlihatkan orang tua membanting anak kecil pada Jumat, 6 Mei 2022.

Namun jelas nampak di dalam video CCTV diketahui orang tua itu banting seorang anak kecil pada 27 April 2022. Dalam video tersebut, beberapa anak terlihat berlari dan setelah itu seorang pria telanjang muncul dan menangkap seorang anak.

Kemudian bocah itu dibanting ke jalan, dalam video itu bocah itu jelas nampak dibanting ke jalan berkali-kali.

Terlihat warga datang yang berusaha membantu, tapi seorang pria yang diduga psikopat berlari sambil membawa anak kecil yang ditolongnya.

Warga berbaju kuning terus mengejar orang yang diyakini sebagai psikopat tersebut. Masih belum diketahui di mana episode di mana anak melemparkan anak itu.

Ada yang mengatakan episode itu terjadi di Filipina. Sesuai data yang mengalir, pria itu adalah ayah organik dari bocah lelaki yang dibanting itu.

Proses berpikir sang ayah kesal karena keinginannya untuk melakukan hubungan seksual dengan istrinya tidak terpenuhi (dibubarkan). Karena terkena narkoba sang ayah tega membanting anaknya sendiri. Seperti yang ditulis oleh @Marlina Rosyana.

Namun, ada juga aliran data yang ditulis oleh akun lain yang menyebutkan peristiwa itu terjadi di Karawang.

Beritanya masih simpang siur, ada yang bilang kejadiannya terjadi di filipina, ada juga yang pemberitahuan lanjutnya di karawang. Jadi kita tidak bisa mengatakan kepastian video itu di mana.

Buat kalian yang penasaran dengan videonya, berikut ini kami akan memberikan data tentang video viral orang tua membanting anak kecil yang beredar di web di media sosial, di bawah ini.

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Viral Orang Tua Banting Anak Kecil Sampai Meninggal, Ini Videonya!. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel BMF ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

New Link Video Viral Azahriah Hunhungrytea & Azahriah Palacsinta Video Twitter Leaked

burtonmotorfactors.com– Hello BMF friends, meet again with this cute admin who will always faithfully accompany all of you by returning to present the latest and updated information about New Link Video Viral Azahriah Hunhungrytea & Azahriah Palacsinta Video Twitter Leaked. For those of you who are currently looking for Azahriah Hunhungrytea's Twitter and Video Latest [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.