free hit counter Viral Pria Dari Pekalongan Jual Burung Merpati Seharga RP. 1,5 Miliar - burtonmotorfactors.com

Viral Pria Dari Pekalongan Jual Burung Merpati Seharga RP. 1,5 Miliar

Hallo sobat lagi lagi bersama dengan mimin yang akan memberi tambahan kabar yang sedang diperbincangkan warganet.

Yakni Viral Pria Pekalongan Jual Merpati Rp.1m, Fauna peliharaan adalah fauna yang dijadikan teman manusia didalam kehidupan sehari-hari.

Fauna peliharaan berbeda dengan fauna ternak yang tujuannya untuk lakukan aktifitas tertentu, misalnya untuk membajak sawah dan lain-lain.

Sebagian alasan orang-orang memelihara fauna peliharaan diantaranya adalah dijadikan sebagai teman, hoby, akan dikembangbiakan, dan dijual lagi. Ada berlimpah contoh fauna peliharaan yaitu kucing, anjing, ikan, burung, reptil, dan mamalia kecil.

Di indonesia jumlah pemelihara fauna terhitung berlimpah, hal ini sanggup dilihat berasal dari segudang bermunculan komunitas yang mengadakan rendezvous fisik secara segera maupun tidak segera.

Salah satu contoh media tidak segera untuk menampung para fans fauna adalah media internet. Di internet berlimpah di temukan lembaga atau grup untuk para penggemar fauna.

Layaknya hal yang sedang viral di perbincangkan warganet yakni Viral Pria Pekalongan Jual Merpati Rp.1m, kalian penasaran? simak tetap hingga pembahasan mimin berakhir.

Viral Pria Pekalongan Jual Merpati Rp.1M

Seorang warga Kabupaten Pekalongan Jawa, sedang Muhamad Juned yang berumur 38 tahunan viral dimedia sosial sehabis burung merpati miliknya baru dipinang pengagum burung asal Jakarta. Juned mengaku burungnya yang bernama Jaguar.

Awalnya burung Merpati Jaguar tersebut kerap podium ( kampiun ) di beragam perlombaan rongga di bawah rumah bawah, dan pada akhirnya ada seorang bos teman pak Juned sesama penghobi burung lebih dari satu kali menawar tapi tidak diberikan oleh sang pemiliknya.

Layaknya yang dikutip didalam artikel,
“Kenapa tersebut kok bisa laku segitu, ada ceritanya. Awalnya burung tersebut di area saya kan kerap podium (Kampiun) di bermacam perlombaan rongga di bawah rumah bawah. Pada akhirnya ada seorang bos, teman saya juga sesama penghobi, lebih dari satu kali menawar tidak saya berikan,” ujar Juned waktu ditemui detikcom di area penangkaran burung dara miliknya, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (25/9/2021)

Transaksi burung milik pak Juned tersebut berjalan pada jum’at lepas 25 bulan september malam.
Dua year lalu, calon pembelinya sempat menawar dengan harga 600juta,

“Tetap berkunjung lagi belum lama kemarin, nawar Rp 1 miliar. Belum tak kasih. Kelanjutannya tadi malam dia telephone lagi, saya jawab RP 1,5 miliar, segera deal,” ucapnya.

“Pada akhirnya (Pembeli) mampir ke sini, tetap diboyong Jaguar ke area bos barunya. Dia juga penghobi, pemain burung juga, berasal dari Jakarta,” lanjut Juned.

Dan transaksi burung merpati tersebut jadi paling mahal baginya selama ini, sebelumnya ia dulu menjual burung Dara miliknya yang di beri sebutan QQ seharga 500juta.

Juned bercerita mengenai merpati rongga di bawah rumah miliknya. Menurutnya, ada dua tipe perlombaan merpati yakni merpati rongga di bawah rumah atas atau bawah. Merpati, biasanya dilatih di area lapang atau areal persawahan.

Bisa saja semata-mata tersebut yang sanggup mimin sampaikan semoga bisa berfaedah dan jadi pacuan bahwa memelihara fauna ada faedah yang benar-benar besar jika dipelihara dengan baik.

Sekian dan terima kasih.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *