free hit counter Viral Seniman TikTok Dimakan Buaya, Apakah Betul? - burtonmotorfactors.com

Viral Seniman TikTok Dimakan Buaya, Apakah Betul?

burtonmotorfactors.com—Halo Sobat Jagad Tiktok Indonesia digemparkan dengan adanya video seorang seleb Tiktok dimakan buaya. Video ini jadi perbincangan banyak Tiktokers.

Banyak yang yakin dengan video seniman Tiktok dimakan buaya itu, tetapi banyak pula yang tidak yakin. Kali ini kita akan membahas terkait fakta dibalik video viral seniman Tiktok dimakan buaya.

Jikalau Kamu penasaran apakah seniman  Tiktok dimakan buaya hoax, maka Kamu perlu baca artikel ini hingga habis.

Seleb Tiktok Dimakan Buaya, Benarkah?

Suatu video berkenaan seorang seniman Tiktok dimakan buaya ini sempat jadi FYP dan viral dibahas oleh banyak Tiktokers. Di dalam video itu nampak paras ayu seorang seleb Tiktok yang cukup terkenal, yaitu @Heyhest.

Lantas di dalam video itu muncul suatu buaya besar yang dikerubungi oleh banyak warga. Di dalam foto buaya itu terdapat tulisan “Seorang seniman  Tiktok dimakan buaya”. Banyak netizen berspekulasi bahwa @Heyhest tewas diterkam oleh buaya.

Nasib Seniman Tiktok yang Dimakan Buaya

Video seniman  Tiktok dimakan buaya adalah hoax. Video itu sebetulnya dibuat sekedar sebagai jokes atau candaan. Tapi sayang, banyak warga Tiktok yang yakin bahwa betulan ada seniman Tiktok yang dimakan buaya.

Supaya tak jarang muncul komentar-komentar penuh simpati pada video seniman Tiktok yang dimakan buaya. Padahal sebetulnya sang seniman  Tiktok tidak benar-benar dimakan buaya. Video itu dibuat sekedar sebagai jokes atau candaan.

Fakta Seleb Tiktok yang Dimakan Buaya

Kamu barangkali penasaran dengan awal mula kenapa video Tiktokers dimakan buaya ini bisa muncul. Menjadi, awalnya pemilik akun @Heyhest yang punya lebih berasal dari 750k followers ini mengakibatkan video saat dirinya tengah berada di sungai.

Sang seniman Tiktok itu sesudah itu berkata kepada viewersnya bahwa Ia akan nyebur kedalam sungai. Ia juga meminta para viewersnya untuk mengedit videonya yang tengah nyebur ke didalam sungai itu.

Selanjutnya akun @Rinto547 mengakibatkan video jedag-jedug berasal dari video Tiktok @Heyhest itu. Tetapi Ia memberikan gambar buaya yang menuliskan caption “Seleb Tik Tok Dimakan Buaya”. Seakan-Akan mengatakan bahwa @Heyhest dimakan buaya.

Suasana Mutakhir Seleb Tiktok Dimakan Buaya

Karena tidak betulan dimakan buaya, tentunya saat ini Tiktokers @Heyhest tengah baik-baik saja. Sampai saat ini akun Tiktok @Heyhest itu lebih-lebih udah mengunggah video-video baru. Jadi, jangan yakin jika ada orang yang mengatakan bahwa ada seorang Tiktokers yang benar-benar dimakan buaya. Gara-gara rupanya seniman Tiktok dimakan buaya hanya hoax yang dibuat untuk tujuan bercanda.

Itulah yang mimin sampaikan perihal seniman Tiktok yang dimakan buaya. Sekian, semoga pembahasan terkait seniman Tiktok dimakan buaya ini bisa meluruskan kesalahpahaman yang ada.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *