Breaking News

Viral Video Pasangan Yang Melakukan Aksi Museum di Dekat Kuburan, Ternyata Itu Selingkuhannya!

Viral Video Pasangan Yang Melakukan Aksi Museum di Dekat Kuburan, Ternyata Itu Selingkuhannya!burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Viral Video Pasangan Yang Melakukan Aksi Museum di Dekat Kuburan, Ternyata Itu Selingkuhannya!.

Pasangan seling kepergok tengah melakukan hubungan badan di Kuburan. Viral di media sosial pasangan kekasih berbuat asusila di pemakaman di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.
Keduanya merupakan pasangan selingkuh.

Berdasarkan kabar yang diterima laman sebelumnya, Minggu (9/1/2022), kedua pelaku merupakan pasangan selingkuh.

Mereka adalah EG dan IR, keduanya merupakan warga Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung.
“Ya, pria berinisial EG merupakan warga di kampung saya, dan pelaku IR adalah istri berasal dari pria berinisial TR,” kata AR, Ketua RW di Kampung EG berdomisili, kepada wartawan saat dihubungi.

Dia menyebutkan, perselingkuhan EG dengan perempuan berinisial IR itu terbongkar usai foto adegan tak senonoh mereka beredar sampai viral di media sosial.

Menurutnya, berdasarkan keterangan yang didapat berasal dari para pelaku, adegan tak senonoh itu dilakukan pada 2018, lalu.

“Pelaku EG ini berstatus duda, dan pelaku IR masih bersuami. IR merupakan warga asli Jawa yang mengontrak bersama dengan suaminya di Sindanggalih, suaminya pelaku merupakan warga tetangga kampung saya, ” ucapnya.

Meski begitu, kata dia, permasalahan itu telah beres secara kekeluargaan di Mapolsek Cimanggung pada Sabtu (8/1/2022) dini hari.

“Udah beres, suami berasal dari pelaku IR pun udah menerimanya, dan mereka rencananya akan bercerai,” katanya.

Diinformasikan sebelumnya, warga di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang digegerkan dengan aksi sepasang pasangan kekasih yang sedang berhubungan intim di suatu pemakaman.

Adegan itu berlangsung di kompleks pemakaman China yang berada di Dusun Cicabe, Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung.

Aksi tidak senonoh yang dilaksanakan oleh pasangan kekasih itu dijalankan di siang bolong dan terekam kamera warga.

Foto aksi tak senonoh pasangan sejoli yang sedang dimabuk asmara ini viral dan tersebar lewat Aplikasi pesan Whatsapp, bahkan sempat tersebar di media sosial Facebook.

Baca Juga:

<<Link Video>>

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Viral Video Pasangan Yang Melakukan Aksi Museum di Dekat Kuburan, Ternyata Itu Selingkuhannya!. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel BMF ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

Berikut Link Download Mic Emoji APK Game, Terbaru Emoji Mix by Tikoalu! Yang Lagi Viral

burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *