Breaking News

Viral Video Sejoli Melakukan Aksi Museum di Kebun Teh Kemuning Karanganyar

burtonmotorfactors.com– Hai Guys bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Viral Video Sejoli Melakukan Aksi Museum di Kebun Teh Kemuning Karanganyar.

Ulasan terkait beredarnya video sejoli museum di Kebun Teh Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah, yang viral di media sosial jadi berita terpopuler, Selasa (8/6/2021) pagi.

Kabar terpopuler itu membeberkan video sejoli di kebun teh tersebar luas di media sosial dan salah satunya diunggah oleh pengguna akun Instagram @ick_infocegatankaranganyar.

Didalam video yang diambil di Kebun Teh Kemuning itu terlihat seorang pria yang menggunakan baju berwarna hijau tua tengah asyik berciuman mesra dengan perempuan yang memakai hijab dan baju berwarna abu-abu.

“Hati-Hati buat rekan-rekan. Wah, berat berat [Ini kelakuan],”suara dibalik rekaman video CCTV itu.

Tangkapan layar video sejoli museum itu juga diunggah oleh pengguna akun Instagram @Jelajahsolo.

Pengguna akun Instagram @Jelajahsolo menyebut di kebun teh itu terdapat CCTV nya. “Ning Kebun Teh Kemuning enek CCTV ne lurr. Rasah sing-sing ning ruang publik. Yen wis ngene piye jal,” ungkap dia.

Kepala Desa Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Widadi Nur Widyoko, yang akrab disapa yoko, membenarkan kejadian didalam video itu terjadi di salah satu daerah wisata kebun teh Kemuning di Kecamatan Ngargoyoso pada Minggu (6/6/2021).

Tiang di Kebun Teh

Dia menduga video itu diambil berasal dari dalam ruangan Command Center di kompleks kantor Desa Kemuning.

“Betul, dua sejoli itu tertangkap kamera CCTV yang ada di kebun teh. Ditengah kebun teh itu ada satu tiang. Tingginya ada sembilan meteran. Disitu ada sejumlah alat seperti penarik frekuwensi internet, Cctv, pengeras suara, dan lain-lain,” kata Yoko saat dihubungi wartawan, Senin (7/6/2021).

Yoko menyayangkan keputusan orang yang merekam video tangkapan kamera CCTV didalam Command Center dan menyebarkan ke media sosial. Dia mengaku sudah melakukan tindakan internal kepada orang-orang yang mengelola Command Center.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Viral Video Sejoli Melakukan Aksi Museum di Kebun Teh Kemuning Karanganyar. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel mimin ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

Pencarian Populer:

About fadly tamvan

Check Also

Berikut Link Download Mic Emoji APK Game, Terbaru Emoji Mix by Tikoalu! Yang Lagi Viral

burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *