web counter free Viral Video Tiga Bocah Anak Sekolahan Membacok Seorang Sopir Truk - burtonmotorfactors.com

Viral Video Tiga Bocah Anak Sekolahan Membacok Seorang Sopir Truk

Viral Video Tiga Bocah Anak Sekolahan Membacok Seorang Sopir Truk

burtonmotorfactors.com– Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Viral Video Tiga Bocah Anak Sekolahan Membacok Seorang Sopir Truk. Kejadian memilukan dan miris, menimpa seorang sopir truk  yang dibacok mobilnya oleh tiga bocah ingusan.

Para bocah itu ditangkap massa dan nyaris menjadi sasaran amukan. terlihat dalam video yang beredar di media sosial, satunya diunggah akun Instagram @Infoanda, Sabtu (30/1/2022).

Isi Dalam Video Itu

Bocah-bocah ingusan yang tertangkap hanyalah mampu menatap warga bersama dengan ketakutan. Lebih-Lebih terlihat tubuhnya seakan gemetar.

Untungnya, dilindungi oleh seorang pria yang berseragam berasal dari anggota kepolisian.
Pada keterangan disebutkan para bocah itu nekat membacok mobil truk box yang sedang melaju, di jalan Baru, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Sabtu (29/1/2022).

  • Tiga Bocah ingusan bacok seorang sopir truk,
  • Viral di media sosial,Tiga Bocah ingusan bacok seorang sopir truk,
  • Bacok seorang sopir truk,
  • Tiga Bocah ingusan viral,
  • Tiga Bocah ingusan viral di media sosial,
  • Video Tiga Bocah ingusan viral,

Motor yang Dikenakan Pelaku Dihancurkan Warga

Terdapat pula celurit sebagai barang bukti yang sering di pakai ketika beraksi kedua bocah itu.
Mirisnya, bocah-bocah itu masih sekolah, dua diantaranya berusia 14 tahun dan satunya masih duduk di Sekolah Dasar. Tak diketahui apa motif yang dijalankan oleh para bocah itu. Tetapi, sebelum ditangkap mereka sempat kabur dan masuk ke pesawahan warga sekitar, warga telah ngamuk dan menghancurkan motor pelaku.

Note: Dengan bersama kita Virus Covid-19. burtonmotorfactors.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kebugaran di di dalam tiap-tiap kesibukan.

Ingat pesan 5M (Kenakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan juga membatasi mobilisasi dan interaksi).

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Viral Video Tiga Bocah Anak Sekolahan Membacok Seorang Sopir Truk. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada artikel BMF ini agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly tamvan

Check Also

Latest Andrea Brillantes Finger Scandal Video Trend Viral

burtonmotorfactors.com– Hello BMF friends, meet again with this cute admin who will always faithfully accompany all of you by returning to present the latest and updated information about Latest Andrea Brillantes Finger Scandal Video Trend Viral. The Andrea Brillantes Finger Scandal became the talk of most people, and was very shocking in cyberspace. So, why [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.